Pelatda Bejalan Diperuntukkan Bagi 165 atlet dari 11 cabor Laporan Retno Nur Ika Lestari

oleh
Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis saat memberikan sambutan pada Perismian Pelatda Porwil X 2019 (foto Riri)
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau, Selasa pagi (8/9/2019) menggelar upacara Peresmian Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X 2019 bertempat dihalaman kantor Koni Riau, berjalan lancar dan hikmat.

Pelatda berjalan diperuntukkan bagi 165 atlet dari 11 cabang olaharaga (cabor), diharapkan mampu memberikan amunisi motivasi secara fisik, mental dan semangat kepada para atlet dan pelatih yang akan mempersiapkan pertandingan pada porwil IX 2019 di Bengkulu mendatang.

Rehabilitasi narkoba

Dalam sambutannya, Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis mengatakan, para atlet ini akan mulai menjalani TC berjalan selama 2,5 bulan, dimulai hari ini hingga pelaksanaan Porwil IX berlangsung di Bengkulu pada awal bulan November 2019 mendatag.

“Pelaksanaan TC ini dilakukan oleh setiap cabor, termasuk tempat latihannya juga ditentukan oleh cabor,” sambutan Emrizal Pakis pada upacara pelatda.

Sementara itu, untuk seluruh biaya disiapakan oleh KONI Riau sehingga seluruh atlet harus fokus berkonsentrasi untuk memperoleh hasil maksimal pada Porwil IX mendatang.

Atlet Riau Berjalan Porwil X 2019

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau, Doni Aprialdi hadir mewakili Gubernur Riau, Syamsuar mengharap agar tim kontingen Riau optimis menghadapi setiap pertandingan dan juga mampu meraih prestasi yang maksimal, tentunya sebagai juara umum di Porwil.

Kadispora Riau Doni Aprialdi mewakili Gubri Syamsuar

11 cabor yang dipertandingkan pada Porwil IX Bengkulu tersebut yakni, atletik, renang, bulutangkis, biliar, sepakbola, catur, tinju, kempo, panjat tebing, muaythai, dan voli indoor. (***)

Print Friendly, PDF & Email