Bagi- Bagi Masker Gratis, Srikandi DPD GANN Riau Peduli Bencana Asap

oleh -2.153 views

Saturealita.com, Pekanbaru – Sebagai lembaga swadaya masyarakat yang aktif bergerak dalam bahaya narkotika GANN Riau bersama Srikandi melaksanakan sebuah agenda yang kegiatan juga berkaitan dengan kemaslahatan orang banyak salah satu nya adalah bentuk kegiatan bakti sosialb peduli asap Riau.

Srikandi GANN bersama anggota kepolisian saat acara.

Kegiatan yang dilaksanakan Minggu 18/08/2019 bertempat di jalan Gajah Mada Pekanbaru bersamaan dengan kegiatan Car Free Day ketua Srikandi GANN Riau  bersama pengurus dan jajaran DPD merasakan persoalan bencana asap diriau perlu mendapatkan perhatian.

Bagi-bagi masker gratis Sudirman Pekanbaru.

Untuk mewujudkan rasa simpati terhadap kejadian bencana asap yang telah mengganggu aktifitas serta kesehatan warga dan masyarakat Pekanbaru Srikandi GANN propinsi Riau membagi bagikan masker secara gratis kepada masyarakat dan warga yang datang ke acara tersebut.

Pemberian masker gratis tersebut tidak hanya dilakukan di titik pelaksanaan car free day akan tetapi juga dilaksanakan di beberapa titik persimpangan lampu merah jalan protokoler sudirman dan seputaran gajah Mada.

Saat diwawancarai ketua Srikandi GANN Nurhasanah DPD Riau menjelaskan kegiatan ini bertujuan membantu warga yang  didalam beraktifitas dan berolahraga dikarenakan asap akibat pembakaran lahan dan sebagai bentuk peduli kepada masyarakat.

“Selain peduli bahaya narkoba kami dari Srikandi GANN Riau juga peduli akibat dampak bencana asap di Pekanbaru yang terlihat cukup parah belakangan ini, masker yang kami berikan ini semoga dapat membantu masyarakat didalam beraktifitas”, ujar dirinya.

Salah seorang peserta car free day Yuli yang hadir dalam kegiatan acara mengatakan cukup senang dengan ada nya kegiatan bagi bagi masker dari Srikandi GANN.

“Terimakasih kepada Srikandi GANN Riau, untuk pemberian masker nya, saya jadi sedikit nyaman berolahraga, semoga GANN Riau sukses selalu kedepan”, ujar nya.

Masyarakat antusias menerima bagi bagi masker gratis oleh Srikandi GANN.

Srikandi GANN terus tampak berupaya melakukan eksistensi dan meningkatkan fungsi dan peranan sebagai lembaga swadaya masyarakat melalui program – program yang dapat menyentuh langsung dengan kepentingan masyarakat.

Berkaitan dengan ada nya bencana asap di Riau khusus nya di Pekanbaru Srikandi GANN Riau memandang hal ini harus mendapat perhatian yang serius dari pihak terkait agar masyarakat terhindar dari dampak merugikan.

Jasa Website Pekanbaru