Tim Bina Muda Pekanbaru Optimis Meraih Juara

oleh
Pelatihan Bina Muda Pekanbaru Khairul Minang saat memberikan pengarahan terkait Kejuaraan Internasional Memperebutkan Piala Bupati Bekasi
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com- Tim Sepatu Roda Bina Muda Pekanbaru, kembali akan menorehkan prestasinya dalam ajang Kejuaraan Sepatu Roda Piala Bupati Bekasi II, tahun 2019 24-25 Agustus 2019 bertempat Lapangan Sepatu Roda Internasional Skating Rink Arena Grand Wisata Tambun Selatan – Kabupaten Bekasi, optimis meraih juara.

Pelaksanaan Kejuaraan Piala Bupati Bekasi II tahun 2019, untuk memperebutkan Piala
Bupati Kabupaten Bekasi, dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi, serta keinginan untuk ikut berkontribusi dalam pembinaan Olahraga Sepatu Roda Nasional, Pengurus Cabang (Pengcab) PORSEROSI.

Rehabilitasi narkoba

Menurut Pelatih Bina Muda Pekanbaru Khairul Minan, Rabu (21/8/2019), keikut serta bertujuan untuk menambah pengalama dalam menghadapi iven nasional lainnya.

“Mudah-mudahan anak binaan kita mampu memberikan yang terbaik untuk perkembangan sepatu roda di kota madani ini”,ucapnya.

Terkait persiapan, Khairul mengungkapkan, sejak sebulan terakhir ini terus dilakukan latihan, selain latihan rutin sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Kemudian keberangkatan ini mendapat sport dari seluruh elemen pencinta olahraga sepatu roda, terutama dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) kota Pekanbaru.

“Harapan saya, semoga dukungan ini, akan membawa dampak positif dan semangat selama mengikuti pertandingan”, pungkasnya sembari mengatakan kejuaraan ini diikuti seluruh kabupaten/kota se-Indonesia. (***)

Print Friendly, PDF & Email