Budi Artiful Pimpin Gakindo Pelalawan

oleh
Foto doc
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com- Gabungan Kontraktor Indonesia (Gakindo) Provinsi Riau menggelar Musyawarah Daerah III Tahun 2019, Kamis (29/8/2019) di Hotel Dafam Pekanbaru.

Musda yang mengangkat tema “Dengan Semangat Musda, Kita Tingkatkan Sinergitas dan Profesionalisme Organisasi dan Peran Gakindo dalam Pembangunan di Provinsi Riau” ini dihadiri Ketua Umum Zainuddin, SE, MiKom, perwakilan LPJK, perwakilan MUI Riau, Pengusaha Muda Melayu Riau, serta Ketua Asosiasi se profesi di Riau.

Rehabilitasi narkoba

Untuk Kabupaten Pelalawan, H Budi Artiful, SE, MM dipercaya memimpin organisasi kontraktor ini.

Ketua Gakindo Pelalawan H Budi Artiful, SE, MM didampingi Sekretaris Irfan Panjaitan, SKom usai acara menyampaikan bahwa keberadaan organisasi ini diharapkan mampu memberikan kontribusi positif sektor pembangunan, khususnya di Kabupaten Pelalawan.

“Kita mengharapkan rekan-rekan kontraktor yang ada di Pelalawan untuk bergabung. Mari kita majukan Kabupaten kita ini,” ujarnya.

Dikatakan Budi yang juga dijagokan sebagai bakal calon Bupati Pelalawan ini, perkembangan pembangunan di Kabupaten Pelalawan ini sangat baik. Untuk itu, sebutnya, pembangunan di negeri “Seiya Sekata” ini perlu didukung oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Mari kita bangun Kabupaten Pelalawan ini,” pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email