Isnorizal : Kita Menyambut Baik Suatu Hal Yang Luar Biasa, Cabor Panahan Perdana Tampil Diajang Porkot 2019

oleh
Ketua PERPANI Riau Isnorizal Didampingi Ketua Perpani Kota Pekanbaru Yudha Bhakti melakukan tembakan pertama tanda resmi dibuka Porkot Pekanbaru cabor Panahan Rabu, (4/9/2019) dilapangan panahan Internasional UIR
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com- Pembukaan Pekan OlahragaKota (Porkot) Pekanbaru Cabang Olahraga Panahan, resmi digelar, Rabu, (4/9/2019) bertempat dilapangan Panahan Universitas Islam Riau (UIR) Provinsi Riau.

Turut hadir dalam pembukaan, Ketua Persatuan Penahaan Indonesia (Perpani) Riau, Isnorizal, Ketua Perpani Kota Pekanbaru Yudha Bhakti dan Humas Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Riau Raja Eddi.

Rehabilitasi narkoba

Menurut Ketua Perpani Riau Drs Isnorizal, sekaligus secara resmi membuka Porkot Pekanbaru cabor Panahan mengatakan, Perkot perdana ini, merupakan hal yang terbaik untuk kemajuan menuju ivent selanjutnya.

“Kita menyambut baik suatu hal yang luar biasa, bahwa cabor panahan perdana tampil dipajang Porkot 2019 ini”, kata Isnorizal usai acara.

Para undangan

Kemudian dirinya menjelaskaan, melalui ivent ini, dagan target akan memberikan kesempatan kepada semua atlet panahan dalam meningkatkan prestasi, melatih diri, agar mempunyai semangat tinggi saat bertanding.

“Kita berharap, nantinya ivent ini sebagai pembuka jalan untuk menghadapi kejuaraan Provinsi
(Kejurprov) Bengkalis dan tidak tertutup kemungkinan untuk kejuaraan Prapon pada 21 Desember 2019 mendatang di Jakarta”, bebernya.

Senada juga disampaikan oleh Ketua Perpani Kota Pekanbaru Yudha Bhakti, bahwa apapun jenis kegiatan, semua tidak terlepas dari dukungan provinsi.

Para peserta Porkot cabor panahan

“Khusus buat cabor panahan, jangan kita ragukan lagi, untuk ivent skala besar bisa dilaksanakan dengan alasan fasilitas yang memadai, bahkan lapangan saja berstandar internasional”,jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Pelaksana Porkot Pekanbaru cabor Panahan Muslim menerangkan, kegiatan ini diikuti 141 atlet terdiri dari 11 kecamatan se-kota Pekanbaru. Hanya saja, saat ini kecamatan Sail tidak ikut serta dengan alasan tidak mempunyai atlet tempatan.

“Pada hal, kami sudah memberikan solusi mengrimkan beberapa atlet untuk ditempatkan sebagai perwakilan kecamatan Sail, namun mereka menolaknya”,paparnya.

Terkait pelaksanaan pertandingan,
memakan waktu lebih kurang 4 hari dan pada hari Jum’at diliburkan dengan alasan pada saat itu, akan dilaksanakan pembukaan Porkot Pekanbaru.

“Untuk nomor pertandingan, melibatkan ricupe, compond diikuti untuk umum, standar bow, SD, SMP dan Umum, Berbow umum dan master, tradisional umum, junior”, pungkas Muslim (***).

Print Friendly, PDF & Email