Azwir: Dalam Pertandingan Utamakan Suportifitas dan Persaudaraan

oleh
Wakil Ketua Bidang Organisasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Pekanbaru, Azwir Alimuddin saat memberikan sambutan pada pembukaan Porkot Pekanbaru ke-VII 2019 cabor Pencak Silat, Kamis (5/9/2019) bertempat PKM Unri Gobah
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com- Pekan olahraga kota (Porkot) Pekanbaru VII 2019, Cabang olahrag Pencak Silatambukaan Cabor Silat resmi dibuka oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Pekanbaru, Azwir Alimuddin, Kamis (5/9/2019) bertempat PKM Unri Gobah Pekanbaru.

Peserta Porkot Pekanbaru ke-VII 2019 cabor Pencak Silat

Porkot ke-VII Diikuti oleh 124 peserta terdiri dari 88 putra 36 putri.

Rehabilitasi narkoba

Dalam sambutannya, Azwir meminta pertandingan ini mengedepankan sportifitas dan persaudaraan karena bukan tak mungkin sesama anggota perguruan berhadapan krn mewakili kec berbeda.

“Saya tekankan, supotrtifitas dan persaudaraan, lebih diutamakan ketimbang yang lain”,katanya.

Kemudian peserta ini akan dipersiapkan untuk mewakili Pekanbaru pada Pekan olahraga provinsi (Porprov) 2021 di Kuantan Singinggi (Kuansing).

“Mudah-mudahan, melalui Porkot ke VII ini, cabor silat kedepannya dapat merebut juara pertama”, jelasnya.

Pada pembukaan Porkot Ke-VII, dihadiri oleh, Drs Esweli dan Martias. Sementara, pertandingan dijadwalkan akan berlangsung sampai hari Minggu 8 September 2019. (***)

Print Friendly, PDF & Email