Tim Semen Padang FC Juara I Setelah Tumbangkan Melaka United dan PSPS Riau

oleh -3,098 views
Ketua KONI Pekanbaru meyerahkan hadiah juara II untuk PSPS Riau

PEKANBARU Saturealita.com- Laga Trofeo Walikota Pekanbaru 3X45 menit yang digelar sebagai opening Porkot Pekanbaru VII Antar Kecamatan 2019, Jumat malam (6/9/2019) berjalan dengan baik, dengan perolehan hasil, Tim Semen Padang FC main 2, menang 2, seri tidak ada, kalah juga tidak ada dan poin 5.

Sementara itu, Persatuan Sepakbola Pekanbaru Sekitarnya (PSPS) Riau, main 2, menang 1, seri tidak ada, kalah 1 dan poin 3.

Sedangkan untuk Malaka United, main 2, menang tidak ada, seri tidak ada, kalah 2 dengan perolehan poin 1.

Walikota Pekanbaru H DR Firdaus ST MT memberikan hadiah pertama kepada Tim Semen Padang FC

Dari poin yang diraih Ke-3 tim yang disebut Pamari, pemenang pertama Tim Semen Padang, kedua PSPS Riau dan terakhir Malaka United sebagai juara Ke-3.

Selanjutnya, pembagian hadiah kepada masing-masing pemenang, dihadiri langsung Walikota Pekanbaru H DR Firdaus ST MT, didamping ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Pekanbaru Anis Murzil.

Untuk pembagian hadiah dimulai dari pemegang juara III yakni Malaka United dengan jumlah hadiah sebesar Rp 20.000.000 juta (dua puluh juta rupiah) diserahkan oleh utusan Konsultan Malaysia kepada Maneger.

Eufori menyambut kemenangan Laga Trofeo Walikota Pekanbaru 3X45 menit yang digelar sebagai opening Porkot Pekanbaru VII Antar Kecamatan 2019

Setelah itu, untuk pemegang jura II yang diraih tuan rumah yakni PSPS Riau dengan total jumlah hadiah sebesar RP. 30.000.000 juta (tiga juta rupiah) diserahkan oleh Ketua Koni Pekanbaru Anis Murzil.

Kemudian, juara I diraih Tim Semen Padang FC dengan nilai hadiah sebesar RP. 50.000.000 juta dan diberikan langsung Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT. (***)