Pengelola Alam Mayang Pekanbaru Ikut serta Membantu Konsumsi Atlet dan Panitia Pelaksana

oleh
Bantuan konsumsi dari Pengelola Alam Mayang diterima langsung Ketua Pelaksana Muslim, Ahad (8/9/2019) bertempat Lapangan Internasional Panahan UIR
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com- Dalam menyukseskan Pekan olahraga kota (Porkot) Pekanbaru VII Antar Kecamatan 2019, Pihak Pengelola Alam Mayang Pekanbaru, ikut serta membantu beberapa komsumsi baik untuk atlet kebanggaan dari Kecamatan Tenayaan Raya maupun panitia penyelenggara.

Bantuan konsumsi berupa makan siang dan beberapa sneck, diberikan untuk cabang olahraga Panahan, bertempat dilapangan Internasional Panahan Universitas Islam Riau (UIR).

Rehabilitasi narkoba

“Kami sangat bangga sekali, bisa dan mampu ikut serta membantu pelaksanaan Porkot Pekanbaru VII Antar Kecamatan 2019. Walaupun sedikit yang bisa dibantuan, semoga dapat bermanfaat bagi semua yang terlibat”, kata Riyono Gede Trisoko MM, Ahad siang (8/9/2019) bertempat di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru.

Dikatakan Riyono, bantuan ini juga sekaligus untuk mengirimkan doa kepada Ibunda tercinta yang telah wafat beberapa tahun lalu.

Pemberian konsumsi berupa nasi bungkus juga sudah menjadi progam rutin setiap harinya untuk sedekah amal zariah almarhumah Ibunda tercinta HJ Sorparmi Binti Atmajo.

“Saya sangat berharap, dengan perhelatan Porkot Pekanbaru VII Antar Kecamatan, akan menjadikan Riau sebagai lumbungnya atlet, sebagaimana wancana Gubernur Riau H Syamsuar”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email