Ahmad Bil Adil Wal Ihsan Atlet Panahan Berpotensi dan Berbakat

oleh
Ahmad Bil Asli Wal Ihsan Atlet Panahan Riau
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com-Saat pelaksanaan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Pekanbaru VII Antar Kecamatan 2019, Cabor Panahan potensi atlet bermacam ragam. Namun semua itu satu tujuan, yakni mengumpulkan mendali sebanyak mungkin untuk menjadi sang juara.

Terlintas saat kompetisi berlangsung, sosok atlet panahan bernama lengkap Ahmad Bil Adli Wal Insan, asli kelahiran Pekanbaru tahun 2002, mempunyai potensi dan berbakat.

Rehabilitasi narkoba

Berikut ini penuturan Ahmad begitu panggilan akrabnya mengatakan, hobi panahan sejak duduk dipendidikan Pondok Pesantren Al Fuqron Cipta Karya Panam Pekanbaru.

“Saya menekuni panaham ini sejak dududk di Pondok persanren dan lama-lama, menjadi hobi yang mengantar diri ini sebagai atlet panahan”, katanya, Senin sore (9/9/2019) saat bincang-bincang dikediamnya Jalan Panda Sukajadi Pekanbaru.

Mengenai dukungan orang tua, sangat mensupport dan kebetulan orang tua bernama Safrizal salah satu pengurus olahraga difabel bidang panahan.

Dari dukungan dan support orang tua, juga salah satu hal yang paling terpenting diantarannya penyedian peralat panahan yang sama-sama diketahui sangat mahal hargannya.

“Alhamdulillah, orang tua saya dapat memenuhi alat tersebut, walaupun secara bertahap”, ujarnya.

Kemudian Ahmad berterimakasih kepada pihak sekolah dalam hal ini SMAN II Labuh Baru Pekanbaru yang juga banyak mensupport setiap latihan maupun kejuaraan.

Support dari sekolah ini, menjadi hal yang juga terpenting, seperti pemberian izin latihan dan keberangkatan mengikuti iven-iven diluar daerah.

Mengenai harapan, Ahmad yang merupakan salah satu tim memperkuat Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) yang akan diadakan di Jakarta pada akhir bulan September 2019, mohon dukungan dan doanya, agar meraih prestasi yang lebih baik.

“Saya berharap, kepada semua pihak terkait terutama Pemerintahan Provinsi, agar memberikan dukungan dan supportnya, supaya pelaksanaan nanti berjalan lancar”, pungkasnya peraih 1 emas 2 perak dikelas Recuve dan 4 emas dikelas Nasional . (***)

Print Friendly, PDF & Email