Tim Panahan Kecamatan Tampan Unggul Sebagai Juara Umum

oleh
Kadispora Riau Doni Aprialdi dan Ketum terpilih Perpani Pekanbaru Yudha Bhakti foto bersama usai pengalungan kepada sang juara
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com- Pekan Olahraga Kota (Porkot) Pekanbaru VII Antar Kecamatan 2019, Cabor Panahan bejalan lancar.

Tim Kecamatan Tampan Unggul Sebagai Juara Umum dengan perolehan mendali 8 emas 8 perunggu dan 5 perak total 21 mendali.

Rehabilitasi narkoba

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Porkot Pekanbaru Antar Kecamatan VII 2019, cabang olahraga (cabor) Panahan Muslim mengatakan, kegiatan yang dimulai dari tanggal 4-9 berjalan sukses.

“Alhamdulillah, kami telah selesai melaksanakan kegiatan Porkot Pekanbaru Antar Kecamatan VII 2019 dan berasil kecamatan Tampat meraih juara umum”, katanya, Ahad siang (8/9/2019) kemarin.

Sementara itu, diurutan kedua diperoleh kecamatan Bukit Raya dengan perolehan mendali, 7 emas 7 Perunggu dan 3 perak, total 17 mendali.

Kemudian diurutan ketiga, diraih kecamatan Sukajadi dengan perolehan mendali, 6 emas 5 perunggu dan 3 perak, dengan total 14 mendali.

Dikatakan Muslim, untuk pengalungan mendali mendapat kehormatan, langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Riau Doni Aprialdi dan didampingi Ketua Umum Terpilih Persatuan Panah Indonesia (Perpani) Kota Pekanbaru Yudha Bhakti.

“Alhamdulillah, pengalungan medali mendapat kehormatan dari Kadispora Riau dan ini juga menjadi motifasi atlet-atlet panahan kedepannya”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email