Hantarkan Tim Pekanbaru Kota Sebagai Champion Dilaga Pokot Pekanbaru VII Antar Kecamatan 2019

oleh -2,386 views
Muhammad Viqri Kurniady Kiper Terbaik Tim Pekanbaru Kota berfose dengan Ketua Umum Kini Pekanbaru Anis Murzil

PEKANBARU Saturealita.com- Laga Sepak Bola pada Pekan Olahraga Kota (Porkot)) Pekanbaru VII Antar Kecamatan 2019, Rumbai Pesisir vercus Pekanbaru Kota, terlihat begitu seruh dan menegangkan.

Apa lagi, para pemain masing-masing terlihat begitu lincah dan dapat memainkan bola dengan baik.

Dari hasil pertandingan di Stadion Rumbai, Senin sore (9/9/2019) kemarin, mengasilkan sebagai Chompion Pekanbaru Kota unggul 3:0 dari Rumbai pesisir.

Melihat dari sisi lain, permainan tim Pekanbaru Kota begitu baik dan sistim kontrol yang terarah, juga tidak terlepas dari peran aktif sosok seorang kiper yang senantiasa menjaga gawang dari kebobolan bola lawan.

Sosok kiper Pekanbaru kota tersebut bernama lengkap Muhammad Viqri Kurniady, terlihat sangat cekatan dalam menangkap bola dari serangan lawan, walaupun postur tubuh gemuk dan buntal, tidak mempengaruhinya.

Usai pertandingan, saat bincang-bincang dengan orang tuanyanya bernama, Emi Afrijon SH yang juga mantan pemain bola junior PSPS diera tahun 98 ini, sangat bangga mempunyai anak yang cukup mempunyai bakat.

“Dulu anak saya, tidaklah badan segempal sekarang ini dan barangkali sempat absen bermain bola, mungkin disitu naik badannya”, katanya.

Dikatakan Emi, Viqri begitu panggilan akrabnya, merupakan kelahiran Pekanbaru, 24 Desember 2002 ini, merupakan mantan pemain tiga naga Pekanbaru.

Soal hoby bermain bola dirinya sudah menekuni sejak kecil diusia anak-anak tingkat Sekolah Dasar (SD). Berbagai pengalaman sudah ditempuhnya dan sampai setakat ini tetap menampilkan yang terbaik untuk tim dan para pelatihnya.

“Saya berharap, sebagai mana ungkapan banyak orang yang pernah melihat bertanding, dirinya adalah sosok kiper terbaik. Mudah-mudahan ini dapat dia pertahankan, hingga akhir dimana dia harus mengantung sepatunya”, pungkasnya. (***)