Panahan Kota Pekanbaru Turunkan 30 Atlet Terbaik

oleh -2.557 views
Ketua Umum Terpilih Perpani kota Pekanbaru Yuda Bhakti

PEKANBARU Saturealita.com- Kejuraan Provinsi (Kejurprov) Riau III Cabang Olahraga (Cabor) Panahan, akan berlangsung di lapangan Adam Dewi Kabupaten Bengkalis, 12-14 September 2019.

Untuk Kejurprov Riau III 2019, cabor Panahan Kota Pekanbaru, turunkan 30 atlet terbaik hasil Pekan olahraga kota (Porkot) Pekanbaru VII Antar Kecamatan 2019 yang baru terlaksana.

Demikian dikatakan Ketua  Pana Umum Terpilih Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Pekanbaru Yuda Bhakti, bahwa kesiapan untuk mengikuti Kejurprov Riau III di Bengkalis sudah 99%.

“Sebanyak 30 atlet yang kita berangkatkan, merupakan hasil perekrutan dari Porkot Pekanbaru VII Antar Kecamatan 2019, diposisi rangking I, II dan III”,katanya, Rabu siang (11/9/2019) bertempat kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Pekanbaru.

Mengenai keberangkatan, Yuda menjelaskan, ada tiga tahapan yakni, pada hari Kamis, Jumat dan Sabtu, karena sesuai jadwal pembukaan dimulai pada, Kamis sore (12/9/2019) besok dan pertandingan ada yang Jumat dan Sabtu.

Menyinggung delegasi keberangkatan Kejurprov Riau III 2019, memang diakui ada sedikit mis komunikasi antara pengurus lama dan baru. Namun semua itu sudah dapat diatasi melalui pertemuan dengan Ketua Umum Koni Pekanbaru Anis Murzil.

“Kita mengharapkan, hal ini jangan menjadi penghalang atlet untuk bertanding, agar peraihan mendali terdahulu pada Kejurprov hanya mendapat tiga perak, ditahun ini meningkat mendapat mendali emas sebanyak mungkin dan berusaha meraih juara umum”, pungkasnya. (***)

Jasa Website Pekanbaru