Rekap Scoring Kelas Nasional Putra Babak Kualifikasi, Pekanbaru Rengking I

oleh
Atlet panahan Kota Pekanbaru
Jasa Website murah

BENGKALIS Saturelita.com- Kejuaran Provinsi (Kejurprov) III Riau Panahan 2019 yang berlangsung di Lapangan Pasir Andam Dewi Kabupaten Bengkalis 12-14 September 2019 berlangsung seru.

Babak Kualifikasi rekap scoring kelas Nasional Putra, Pekanbaru rengking I diraih dengan nomor target 4A atas nama Ahmad Bil Abdi Wal Ihsan.

Rehabilitasi narkoba

Menurut Ketua Umum Terpilih Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) kota Pekanbaru Yuda Bhakti menjelaskan, total scor yang diraih 935 dengan rincian tembakan target X : 12, 10: 18 dan 9: 32

“Ini suatu prestasi yang cukup baik, kita selaku Ketum terpilih Perpani Pekanbaru, turut bangga serta memberikan apresiasi dan satu tiket Prapon dapat diraih”,katanya, Jumat sore (13/9/2019).

Yuda menambahkan, untuk Pembinaan kelanjutan dari tentu datangnya dari Koni Pekanbaru, agar atlet yg berpotensi tetap jadi prioritas pembinaan.

Hal ini juga, tidak dimungkiri, terbukti hasil Pekan olahraga kota (Porkot) Pekanbaru VII Antar Kecamatan 2019 yang belum lama ini dilaksanakan membuktikan, atlet-atlet panahan tetap menjadi yang terbaik dimanpun berada.

Terkait pringkat II dengan total scor 932, target tembakan X: 7, 10: 17 dan 9: 45 dengan nomor target atas nama 1A Muhammad Afdi asal Kabupaten Siak Sri Indrapura.

Sementara itu, direngking III 1C atas nama Doni Damara asal Kabupaten Kampar dengan total scoring: 942 target X: 5 10: 20 dan 9: 49. (***)

Print Friendly, PDF & Email