Perpani Pekanbaru Turunkan Tiga Atlet Terbaiknya

oleh
Ket foto: Ketua Umum Perpani Kota Pekanbaru Terpilih Yuda Bhati bersama Sekretaris Hendra febrianto mengapit Ketum Perpani pusat Kelik Wirawan
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com- Kejuaraan Ivent Internasional Pro Archery Championship 2019 berlangsung 17-18 September 2019, digelar Balai Kartini Jakarta, Selasa (17/9/2019).

Dalam undangan, Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Pekanbaru memberangkatlan tiga atlet terbaiknya.

Rehabilitasi narkoba

Demikian dikatakan Ketua Umum Perpani Kota Pekanbaru terpilih Yuda Bhakti, ivent bertaraf internasional ini diikuti berbagai negara.

“Ivent indoor archery terbesar sepanjang tahun 2019, merupakan hal terpenting yang mesti kita ikuti, guna menabah pengalaman dalam bertanding secara internasional”,sebutnya.

Sementara itu, Yuda menjelaskan, kategori yang diperlombakan meliputi, Standar Nasional U-16,
Recurve U-16, Compound U-16
Recurve, Compound dan Barebow.

Kemudian, Event Pro Archery Championship diikuti lebih dari 500 orang atlet. Sementara, tiga atlet dari Pekanbaru akan berlaga dikategori barebow putra yang diikuti hampir 200 orang peserta.

“Penugasan tiga atlet ini merupakan hasil dari seleksi di team Zawro Rimayah Club Pekanbaru. Saya berharap ivent-ivent seperti ini harus selalu kita ikuti, agar panahan Pekanbaru terus berkembang”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email