PT PLN (Persero) UIW Riau dan Kepri Serahkan Bantuan ke LAMR Pekanbaru

oleh
Foto dok Humas PLN UIW Riau-Kepri
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com-PT PLN (Persero) UIW Riau dan Kepulauan Riau melalui program tanggung jawab sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR), PLN Peduli memberikan bantuan antisipasi dampak buruk kabut asap dari kebakaran hutan dan lahan (Karhutlah).

Bantuan diberikan langsung kepada Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Pekanbaru yang selanjutnya akan didistribusikan untuk masyarakat terdampak kabut asap yang ada diwilayah Provinsi Riau.

Rehabilitasi narkoba

Adapun bentuk bantuan yang diberikan berupa pemberian masker, multivitamin, obat-obatan, susu, dan tetes mata.

General Manager PLN UIW Riau dan Kepri, M Irwansyah Putra dalam sambutannya berharap, bahwa dengan bantuan ini, dapat membantu masyarakat kota Pekanbaru khususnya wilayah Provinsi Riau yang terkenak kabut asap, agar tetap terjaga kesehatannya, baik melalui masker, multivitamin dan obat-obatan.

“Pekanbaru wilayah Provinsi Riau saat ini, sedang dilanda kabut asap. Maka dari itu, mari kita berdoa bersama semoga ini tidak meluas dan harapan kami, bantuan ini menjadi bentuk kepedulian PLN, serta dapat meringankan beban masyarakat,” ujar Irwansyah.

Pada kesempatan ini, Ketua LAMR Pekanbaru Datuk Yose Saputra, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PLN dan dirinya menilai bantuan ini merupakan bentuk sinergitas antara PLN bersama stakeholder dalam hal ini LAMR Pekanbaru.

“Alhamdulillah, kita kembali lagi bersilaturahmi dengan pihak PLN dan ini adalah ketiga kalinya PLN memberikan bantuan untuk masyarakat Kota Pekanbaru melalui LAMR Pekanbaru. Bantuan pertama, adalah renovasi Situs Budaya Makam Mahrum Pekan, kedua renovasi masjid Raya Pekanbaru dan kali ini dalam bentuk kepedulian PLN akan keadaan masyarakat Kota Pekanbaru yang terkenak kabut asap, dengan cara memberikan bantuan masker dan obat-obatan, yang insyallah akan kami salurkan untuk masyarakat Kota Pekanbaru,” jelas Datuk Yose.

Dalam acara yang bertajuk Silaturahmi antara PLN UIW Riau dan Kepri dengan LAMR Pekanbaru ini juga dihadiri oleh Kadis Kebudayaan Provinsi Riau, Camat Senapelan, Danramil 03 Senapelan, Kapolsek Senapelan, tokoh masyarakat, tokoh Adat, dan RT/RW sekecamatan Senapelan.

Pada kesempatan itu pula General Manager PLN UIWRKR beserta jajaran stakeholder turun ke jalan untuk memberikan bantuan masker dan obat-obat untuk pengendara disekitar jalan senapelan. (***)

Print Friendly, PDF & Email