Ketua Panitia Menegaskan Masing-Masing Cabor Segera Melengkapi Laporan Kepada Pengurus Koni Pekanbaru

oleh
Ketum KONI Pekanbaru Anis Murzil saat pembubaran kepanitian Porkot Pekanbaru VII Antar Kecamatan 2019
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com- Kepanitiaan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Pekanbaru VII Antar Kecamatan 2019, Jumat malam (20/9/2019) bertempat dicafe ABG Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, resmi dibubarkan.

Pembubaran Kepanitian Porkot Pekabaru VII Antar Kecamatan 2019, dihadiri 32 perwakilan masing-masing cabang olahraga (cabor).

Rehabilitasi narkoba

Menurut Ketua Pelaksana Porkot Pekanbaru VII Antar Kecamatan 2019, Andi Yusten menegaskan, agar semua cabor dapat melengkapi semua laporan yang dibutuhkan, guna melengkapi Laporan Pertanggung jawaban (LPJ) yang akan diajukan kepada Pemerintah Kota Pekanbaru.

“Kita meminta kepada semua cabor yang terlibat dalam kegiatan Porkot, agar segera melengkapi segala sesuatu laporan yang akan di LPJ-kan ke Pemerintahan Kota Pekanbaru selaku pemberi dana hibah untuk pelaksanaan kegiatan tersebut”, katanya dalam sambutan pembunaran panitia.

Dikesempatan yang sama Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Pekanbaru, Anis Murzil mengungkapkan, bahwa kegiatan perdana ini, merupaka langkah awal untuk Porkot ditahun selanjutnya.

Dirinya juga mengisyaratkan, bahwa selama kegiatan, tentunya ada kesilafan, baik secara perorangan maupun perkelompok.

“Hal ini lumbrah, sebab setiap kegiatan, saya memyakini pasti ada kekurangan, baik datangnya dari pribadi maupaun perkelompok. Maka dari itu, kesilafan maupun kekurangan selama pelaksanaan, itu akan dijadikan bahan evaluasi untuk perbaikkan dimasa yang akan datang”, paparnya.

Disamping itu juga, Anis memaparkan, Sumber dana alokasi kegiatan Koni Kota Pekanbaru berdasarkan dari anggaran hibah yang diberikan oleh Pemerintahan kota Pekanbaru.

Dari sinilah semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik. Oleh sebab itu, agar pelaksanaan berjalan lancar, tentunya diharapkan kerjasama dan kekompakkan menjadi pilar yang paling penting.

Menyinggung persolan anggaran hibah untuk tahun depan, tetap diajukan sesuai dengan makaniame yang berlaku. Namun saja, untuk tahun depan Porkot tidak ada, maka koni Pekanbaru, hanya terfokus kepada kegiatan pembinaan atlet.

“Saya berharap, baik cabor maupun kepengurusan koni Pekanbaru, tetap semangat dan menyatu padu dalam satu kesatuan membagun olahraga dikota Madani ini”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email