Ketum Koni Pekanbaru Anis Murzil Lepas Atlet Pra-PON Cabor Panahan

oleh
Ketum Koni Pekanbaru Anis Murzil dan Ketum PERPANI Pekanbaru Terpilih Yuda Bhakti Foto bersama sebelum keberangkatan para atlet panahan dalam rangka Kejurnas Pra-PON di Jakarta

PEKANBARU Saturealita.com- Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Pekanbaru Anis Murzil didamping Ketua Umum Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Terpilih Pekanbaru Yuda Bahkti, Sabtu siang (21/9/2019), melepas keberangkatan atlit panahan yang ikut Kejuaran Nasional (Kerjunas) Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) yang berlangsung di Jakarta pada tanggal 22-1 oktober 2019 mendatang.

Sebelum pelepasan, Ketua Umum Perpani Kota Pekanbaru terpilih Yuda Bhakti, memboyong para atlet untuk makan siang bersama disalah satu restoran Pekanbaru.

Yuda menjelaskan, keberangkatan atlet Panahan Kejurnas Pra-PON diantaranya, Ahmad Biladli Waliksan peringkat pertama kejuraan daerah (Kejurda) nomor nasional Perorangan, Mohammad Farchur Arif peringkat Pertama pekurda di nomor recuve Belia Sekar Saraswara atlit coumpound putri dengan biaya mandiri karna atlit promosi untuk kerjuda 2021 di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

“Dalam kejurnas nantinya, merupakan penentuan tiket, maka kita berharap atlit kota Pekanbaru bisa lolos ke PON 2020 di Papua dan mohon support serta doanya dari segenap masyarakat Riau pada umumnya”, katanya.

Kemudian, Yuda juga mengucapkan terimakasih terutama kepada pihak sekolah yang telah memberi izin sekolah, karna mereka ini masih pelajar dan juga sebagai atli PPLP Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau di bawah pimpinan Doni Aprialdi.

“Mudah-mudahan, aset kota yang harus kita bina serta dijaga, akan memberikan yang terbaik demi menjaga marwah Bumi Lancang Kuning ini”, paparnya.

Disisi lain, Yuda menyampaikan keinginan Ketum Koni Kota Pekanbaru Anis Murzil menawarkan open Tournament panahan pada bulan Oktober atau November 2019 mendatang.

Menurut Yuda, keinginan ataupun tawaran Ketum Koni Pekanbaru, merupakan langkah positif dalam meningkatkan kualitas panahan nantinya.

“Mudah-mudahan, segala sesuatunya dapat direspon oleh semua kepengurusan Perpani Kota Pekanbaru dan akan segera kita rapatkan barisan bersama-sama dengan acuan saran dan pendapat dari pengurus Koni Pekanbaru”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email