Pratama Yogi Lolos Dipringkat III Mendapatkan Tiket PON XX 2020 Papua

oleh
Pratama Yogi Pemanah Riau yang lolos mendapatkan tiket PON XX 2020 Papua dalam ajang Kejunas Pra-PON XX 2020 Papua di Jakarta Senayan Gelora Bung Karno
Jasa Website murah

JAKARTA Saturealita.com- Kejuaraan Nasional (Kejunas) Panahan Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) XX tahun 2020 Papau 22-29 September 2019, bertempat lapangan panahan Gelora Bung Karno Senayan Jakarta pusat, berjalan aman dan sukses.

Dari hasil Pra-PON Update setelah kelolosan 5 tim putra (PA) dikelas Compound Men, ada empat atlet yang sudah dinyatakan lolos dan mendapat tiket PON XX 2020 Papua

Rehabilitasi narkoba

Keempat atlet tersebut, pringkat I diraih oleh Provinsi Aceh, atas nama Mondir Muhammad dengan total skor tembakan, 688 poin.

Sementara itu, pringkat II diraih oleh pemanah dari Provinsi Jawa Tengah atas nama, Pratama Putra Handika dengan total skor tembakan 686 poin.

Kemudian untuk peringkat III, disusul oleh Pemanah dari Provinsi Riau atas nama Pratama Yogi dengan total skor tembakan 683 poin.

Selanjutnya, peraih peringkat IV oleh pemanah dari Provinsi Jawa Tengah atas nama Andi Baskoro Riko dengan total skor tembakan 678 poin.

“Atas dasar skor yang diperoleh para pemanah ini, dinyatakan lolos dan mendapatkan tiket PON XX 2020 Papua mendatang”, kata Muslim Pelatih Panahan Riau, (25/9/2019) melalui WhatsApp.

Muslim menambahkan, bahwa pemanah dari Riau atas nama Pratama Yogi, merupakan pertama peraih tiket PON XX 2020 Papua mendatang.

“Kita berharap, pemanah lainnya bisa dan mampu mengikuti jejak yang telah dibuat Pratama Yogi, karena masih banyak kesempatan untuk mendapatkannya”, jelas Muslim.

Ditempat terpisah, Ketua Umum Perpani kota Pekanbaru terpilih, Yuda Bhakti, memberikan taniah kepada Pratama Yogi atas perjuangan yang begitu luar biasa.

“Saya berharap, mudah-mudahan dihari selanjutnya, pemanah dari Riau yang lain, mampu memberikan yang terbaik demi mengharumkan nama Riau itu sendiri”, pungkasnya (***)

Print Friendly, PDF & Email