Usai Kegiatan Bakti Sosial Danrem 031/WB Datangi Sekretariat HIPAKAD Riau

oleh
Jasa Website murah

Saturealita, Pekanbaru – Bertempat di Posko Sekretariat DPD Hipakad (himpunan putra-putri angkatan darat) Provinsi Riau Komplek Korem 031/WB Jln.Sisingamangaraja no. 72 Pekanbaru Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Fajar MPICT melakukan kunjungan pertemuan bersama Ketua DPD HIPAKAD propinsi Riau beserta pengurus.

Kunjungan tersebut dilaksanakan seusai  Danrem memimpin kegiatan  Bakti sosial di Makorem 031/WB Kamis 26 /09/2019 dalam rangka HUT TNI ke-74.

Rehabilitasi narkoba

Pertemuan ketika itu tampak begitu sinergi dan penuh kehangatan, Asmedt Yahya selaku Ketua DPD HIPAKAD Riau dan pengurus lain nya menyambut kedatangan Danrem juga sekaligus sebagai Pembina dari HIPAKAD Riau dengan suasana penuh khidmat.

Saat diwawancarai awak media saturealita.com Ketua DPD HIPAKAD Riau menjelasakan kedatangan Danrem merupakan kunjungan peresmian kantor posko sekretariat DPD HIPAKAD Riau.

“Kunjungan beliau dalam rangka peresmian kantor hipakad, beberapa hari yang lalu kami sempat mengundang Komandan Korem 031/WB Brigjen TNI M. Fajar namun tertunda akibat asap dan hari ini setelah ada agenda bakti sosial di Korem kegiatan kesehatan donor darah kita boyong beliau ke kantor sekretariat ini”, ungkap diri nya.

Saat dikonfirmasi seputar kegiatan HIPAKAD dirinya menuturkan HIPAKAD akan berpartisipasi dalam kegiatan HUT TNI ke-74 dalam waktu mendatang.

Asmedt Yahya Ketua DPD HIPAKAD Riau

“Dalam waktu dekat pada tanggal 05 Oktober 2019 nanti kita akan berpartisipasi dalam ulang tahun TNI ke-74 bersama ormas dan OKP lain nya seperti FKPPI, MENWA dan Pemuda Panca Marga”, ungkap nya.

Dirinya juga menambahkan HIPAKAD DPD Riau berencana akan mengajukan pertemuan bersama anggota DPRD propinsi Riau terpilih.

“Kedepan kita akan berkoordinasi dengan pemerintah propinsi khusus nya kepada pimpinan anggota DPRD propinsi Riau terpilih untuk menggelar hearing mengenai hal hal yang berkaitan dengan otonomi daerah propinsi Riau”, pungkas nya.

Beberapa jajaran HIPAKAD Riau

Sementara itu diruangan terpisah wakil ketua DPD HIPAKAD Riau Joko menambahkan kepada awak media mengenai arah serta tujuan HIPAKAD dalam jangka menengah.

“Kedepan nya kita optimis akan lebih baik, akan lebih maju karena sesuai dengan instruksi Ketua umum HIPAKAD kita akan sinergi dan akan berupaya mensejahterakan anak kolong, sesuai juga apa yang di sampaikan oleh Bapak Danrem agar kita saling kompak, jaga kebersamaan dan ikut menjaga keutuhan NKRI serta menjaga keamanan bersama khusus nya diteritorial kita”, imbuh nya.

Untuk menjalankan agenda agenda – penting kedepan Joko juga menuturkan akan banyak melakukan koordinasi dengan pemerintah dan pihak terkait.

Foto Danrem 031/WB bersama pengurus DPD HIPAKAD RIAU.

“Harapan kita akan terus bersinergi dengan pemerintah propinsi terutama dengan jajaran Korem, Kodim dan Babinsa, karena tekad kami juga agar dapat memberikan beberapa bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan”, ungkap nya.

Print Friendly, PDF & Email