BRB Ikut Ramaikan dan Promosikan

oleh
Keanggotaan Ormas BRB
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com- Peluncuran Senam Lagu Melayu bersama Pj Sekretaris daerah provinsi (Sekdaprov) Riau Achmad Syarofie beserta istri ditaja oleh Dinas Kebudayaan (Disbud) Riau besok, Kamis (3/10/2019) digelar.

Peluncuran Senam Melayu yang rencananya diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Disbud Riau, Sekolah se-kota Pekanbaru.

Rehabilitasi narkoba

Tidak ketingalan, Organisasi Masyarakat (Ormas) Bunda Riau Bergerak (BRB), sesuai undangan juga akan ikut meramaikan kegiatan tersebut.

Menurut Koordinator BRB Seri Devi, bahwa keikut sertaan dalam kegiatan ini, merupakan suatu kebanggaan tersendiri, sebagaimana gerakan ini bermuatan pemerhati semua segala bidang, termasuk seni dan budaya.

“Saya turut bangga atas keikut sertaan dalam kegiatan ini. Untuk kedepannya, kita akan berupaya membatu mensosialisasikan baik komunitas maupun masyarakat luas pada umumnya”, katanya Rabu (2/10/2019) sore.

Mengenai jumlah keanggotaan yang akan ikut nantinya, sesuai dengan kesepakatan bersama, sesuia kesediaan anggota yang mau ikut melalui pemberitauan sebelumnya.

“Saya berharap, kegiatan ini mampu menembus dan memberikan tindakan positif bagi masyarakat Riau, untuk melakukan trobosan terbaru mengangkat marwah dan jati diri bumi lancang kuning ini”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email