Masyarakat Inginkan Sayed Abubakar Assegaf Pimpin Siak Kedepan

oleh
Teks Foto: Sayed Abubakar Assegaf Bersama Warga Sungai Apit
Jasa Website murah

SIAK Saturealita.com-Mengenal sosok seorang pemimpin menjadi kebanggaan tersendiri, tidaklah mudah.

Sosok orang tersebut disamping mempunyai ilmu dan didikasi kuat dalam kedaulatan politik belum tentu mendapatkan posisi yang pasti.

Rehabilitasi narkoba

Namun, jika sosok orang itu mempunyai kedekatan yang cukup baik dihati masyarakat, maka pori-pori peluang untuk m menjadi pemimpin, kemungkinan besar akan mendapatkan posisi.

Hal inilah yang dilakukan Syed Abubakar Assegaf (SAA) di Kecamatan Sungai Apit dan Bunga Raya, Kabupaten Siak, membuat Warga mengingikan Sosok Pemimpin Siak kedepan, Selasa (1/10/2019) kemarin.

“Kami inginkan Sayed Abubakar Assegaf menjadi Pemimpin di Kabupaten Siak Kedepan,” ucap Azim salah satu Warga Sungai Apit Kabupaten Siak.

Azim menjelaskan, jujur saja disini sangat membutuhkan pembangunan, baik dari berupa jalan, drainase maupun bantuan Rumah Layak Huni (RLH).

“Selain itu, kita juga, menginginkan usaha untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, diantaranya berupa ternak ikan,” ujar Azim.

Sementara Warga Bunga Raya bernama Halimah menyebutkan dan berdoa, “semoga pak Sayed Abubakar Assegaf bisa menjadi pemimpin yang bisa mengrubah Siak ini lebih baik lagi dari sebelumnya dan bisa sebagai wadah aspirasi bagi kami semua khususnya masyarakat Kecamatan Bunga Raya kabupaten Siak. Emak-emak Sunda Bunga Raya Hoyong Urang Siak jadi Bupati,” papa Halimah dengan bahasa daerah orang Sunda.

Disisi lain, Poniman salah seorang petani Bunga Raya kabupaten Siak, Alhamdulillah sore ini bisa ketemu langsung dengan Sayed Abubakar Assegaf, harapan, semoga bisa dan mampu untuk memperhatikan nasib para petani Perkebunan disini.

“Beliau sosok Pemimpin yang merakyat. Dalam artikata muda elegan ramah, agamis konsisten yakin amanah dan Tulus (MERAKYAT). apa yang menjadi harapkan petani dapat perhatian khusus dan jangan menjadi pemimpin yang suka membohongi masyarakat kecil,” jelas Poniman.

Pada kesempatan itu pula, Sayed Abubakar Assegaf mengucapkan sukur Alhamdulillah, dukungan masyarakat kabupaten Siak pada umumnya khususnya Kecamatan Sungai Apit dan Bunga Raya ini menambah semangat yang luar biasa untuk mendedikasikan diri pembangunan tahun 2020 mendatang.

“Semua tidak terlepas berawal dari sebuah amanah dan akan menjadi catatan penting bagi saya untuk kedepan,”pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email