Wajib Cicip !! Baked Potato Shop On The Spuds Sensasi Kentang Lokal Cita Rasa Mewah

by -2,313 views
Paket pesanan go food

Saturealita.com, Pekanbaru – Kentang…ya kentang itulah bahan dasar untuk membuat makanan yang satu ini, ketika melihat menu makanan nya memang awal nya agak canggung, namun setelah melihat lebih teliti barulah benar – benar paham bahwa makanan kekinian ini berbahan dasar sederhana namun memunculkan cita rasa yang begitu mewah.

Jarak nya hanya sekitar 5 meter dari jalan utama Yos Sudarso daerah rumbai pas didepan toko swalayan 212 mart, konsep jualan nya warung minimalis namun terlihat modis.

Nama – nama yang terdengar cukup western di telinga khalayak pencinta kuliner seperti baked potato beef mix veggies, baked potato chicken terriyaki broccoli, mix veggies omelette, spinach potato patties, mayo seaweed potato Balls, potato cannonballs BBQ sauce, tentulah nama – nama makanan tersebut cukup lumrah berada di dalam list table manner menu makanan di hotel berbintang bahkan juga kerap menjadi menu andalan bagi para chef handal.

Pria yang berusia 36 tahun ini tadi nya hanya memiliki latar belakang sebagai video grafer, dan secara tiba tiba mendapatkan inspirasi raksasa untuk menciptakan makanan yang cukup membuat lidah merasa kebingungan dari mana sebenar nya makanan ini berasal Spanyol, Meksiko atau asli dari daerah asal nya yakni turki dan arab, melalui tangan dingin nya Bang Raju Turangga panggilan akrab nya sehari hari berhasil menyulap makanan “kampung” ini menjadi wujud cicipan para sosialita.

“Bang Raju, kalau dihotel hotel bintang lima setahu saya harga nya bisa mencapai ratusan ribu, knapa disini murah sekali”, tanya awak media nyinyir kedirinya.

“Iya bang Alvin disini cuma 15.000 saja kok bang dia menjawab sambil sibuk menyiapkan kentang untuk dikombinasikan dengan daging sapi di atas kompor ruang memasak nya”.

Baked potato beef mix veggies

Usaha kuliner yang dirintis diri nya secara mandiri ini ada cerita haru biru yang memang membutuhkan perjuangan yang bukan gampang.

Hari hari bergelut dengan komputer tadi nya sekarang dia sudah jadi modal untuk membangun usaha ini, kalau kemarin bikin video sekarang bikin makanan yang lebih dahsyat rasa nya dari hasil karya editing video.

Pesanan go food.

“Alhamdulilah…semoga karya saya ini dapat di terima dengan baik oleh pecinta  kuliner dan hasil nya terus membaik” dengan nada seperti berdoa.

On the spuds juga dapat di nikmati melalui delivery order go food, dengan mengetik SPUDS sudah bisa di dapatkan dengan mudah.

 

Baked potato shop “on the spuds” letak kenikmatan kentang lokal.