Pawai Budaya, Kontingen Riau Disambut Meriah Warga Jakarta

oleh
Riyan warga Jakarta yang terhibur penampilan Provinsi Riau saat atraksi Parade Digdaya PKN 2019
Jasa Website murah

JAKARTA Saturealita.com-Parade Digdaya (Pawai Budaya) Nusantara Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) 2019, diikuti sebanyak 4000 perserta dari berbagai provinsi se-Indonesia.

Salah satunya adalah dari Provinsi Riau, mendapat sambutan meriah oleh warga Jakarta yang setia menyaksikan pawai budaya tersebut.

Rehabilitasi narkoba

Riyan salah seorang warga Jakarta mengungkapkan, penampilan dari Riau begitu luar biasa, mampu menarik perhatian, bahkan bersama-sama ikut serta berjoget dengan dendang melayu randai dari kabupaten Singinggi (Taluk Kuantan).

“Pokoknya asik, saya sendiri aje terhibur dengan lantunan lagu tersebut”, katanya, Ahad (13/10/2019) bertempat tugu Soekarno Jakarta Selatan.

Selain musik dan lagunya dapat menghibur, juga masyarakat Riau terkesan sangat ramah, sambil membentuk pormasi gerak tari, menyepatkan diri mengajak warga Jakarta ikut serta.

“Saya tidak tau banyak tentang Riau, tapi pernah membaca dan mendengar, Riau itu kental sekali budaya serta adat istiadat melayu”, pungkasnya sembari menyebutkan sukses buat Riau. (***)

Print Friendly, PDF & Email