Letnan Kolonel Arh Yosip Brozti Dadi , S.E Komandan Batalyon Arhanud 13/PBY Ucapkan Terimakasih Kepada Hipakad Riau

oleh

Saturealita.com, Pekanbaru – Dalam rangka HUT Ke-53 Batalyon Arhanud 13/PBY bertempat di lantai dasar gedung Transmart Jl.Soekarno Hatta Pekanbaru Batalyon Arhanud menggelar kegiatan bakti sosial donor darah yang bekerjasama dengan Transmart Pekanbaru dan rumah sakit Zainab Pekanbaru.

Peserta kegiatan bakti sosial donor darah HUT Batalyon Arhanud 13/PBY.

Acara yang dimulai pada pukul 10.00 wib tersebut dihadiri oleh hampir seratusan para peserta dan juga para tamu undangan.

Peserta kegiatan bakti sosial donor darah HUT Batalyon Arhanud 13/PBY.

Saat diwawancarai Komandan Batalyon Arhanud 13/PBY Letnan Kolonel Yosip Brozti menjelaskan HUT Batalyon ke-53  di meriahkan dengan kegiatan bakti sosial donor darah.

“Kita melihat Kegiatan ini adalah kegiatan postif, disisi lain kita sering mendengar stok darah di Pekanbaru kurang, selain itu juga jumlah dari prajurit dari batalyon Arhanud 13 juga banyak, sehingga target kantong darah bisa tercapai dan semua nya bisa berkontribusi untuk kemaslahatan kebaikan untuk orang – orang yang membutuhkan pertolongan dari kita”, ungkap nya.

Mobil unit transfusi darah PMI Pekanbaru

Ketika ditanya pemilihan tempat kegiatan di pusat perbelanjaan, diri nya menjelaskan hal tersebut sengaja dilakukan agar kegiatan tersebut dapat diikuti oleh masyarakat yang berkunjung dan kegiatan tersebut terekspos dengan maksimal.

Salah seorang peserta donor darah dari HIPAKAD.

“Kita sengaja memilih tempat ini agar masyarakat yang melihat dapat turut serta langsung ikut berpartisipasi melakukan donor darah, sehingga kita juga dapat mengekspos kegiatan ini kepada publik lebih maksimal”, imbuh nya.

Proses transfusi darah oleh peserta dari HIPAKAD.

Disesi penutup wawancara bersama komandan batalyon Arhanud 13/PBY Pekanbaru ini memberikan apresiasi kepada salah satu peserta kegiatan bakti sosial donor darah yakni HIPAKAD ( himpunan keluarga putri – putri angkatan darat ).

Wawancara bersama Komandan Batalyon Arhanud 13/PBY Letnan Kolonel Arh Yosip Brozti Dadi, S.E

“Saya berterimakasih kepada hipakad yang saya lihat disini cukup banyak hadir bergabung bersama kami untuk bersama sama sebagai bagian keluarga besar tentara nasional indonesia angkatan darat untuk ikut serta menyemarakan hut batalyon Arhanud ke-53 sekali lah saya ucapkan terimakasih”, pungkas nya.

Print Friendly, PDF & Email