SMK Masmur bertandang ke Koni Pekanbaru

oleh
Foto bersama saat melakukan lawatan ke kantor Koni Pekanbaru
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com-Merajut silaturahmi dalam bidang olahraga, Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Masmur Pekanbaru, Rabu (23/10/2019) sore kemarin bertandang ke kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pekanbaru.

Kehadiran dalam rangka membicarakan berbagai kegiatan keolahragaan langsung dipandu oleh Kepala SMK Masmur Drs.Yohanda Jamal didampingi 3 Wakil Kepala Sekolah, Ketua Komite Ir H Afrizal Usman MSi, Wakil Komite, majelis guru, dan Tata usaha (Tu).

Rehabilitasi narkoba

“Kami akan bersinergi dengan Koni kota Pakanbaru, berkenaan berbagai kegiatan olahraga dilingkungan SMK Masmur”, kata Yohada, Kamis (24/10/2019).

Ditambahkan Yohada, sinergi antara SMK dan Koni Pekanbaru, tentunya berupa permohonan dukungan moril maupun materil dalam keterlibatan Koni nantinya.

“kita berharap, apa yang menjadi niat nantinya, mudah-mudahan berjalan lancar san sukses”, urainya.

Terkait pertemuan, Ketua Komite SMK Masmur Ir H Afrizal Usman MSi menyebutkan, untuk rencana awal akan mengadakan pertandingan bola voli antar tingkat SMP dan SMA se-kota Pekanbaru.

Rencana ini, masih tahap pembicaraan sementara. Untuk pelaksanaan, tentunya akan ada pembahasan bertahap melalui rapat internal.

“Mudah-mudahan, rencana awal ini terus bergulir, hingga sampai titik akhir perlasanaan nantinya”, bebernya.

Sementara itu, Ketua Koni Kota Pekanbaru Anis Murzil, menyambut baik kehadiran SMK Masmur.

“Langkah kreatif dengan sistem jemput bola seperti inilah menjadi keinginan dan harapan kita bersama”, pungksanya. (***)

Print Friendly, PDF & Email