Anis : Pelepasan Sebagai Bukti Perhatian Pemerintah Dalam Memberikan Dukungan dan Support

oleh
Ketua KONI Kota Pekanbaru Anis Murzil
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.Com- Atlet kota Pekanbaru yang memperkuat Kontingen Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) yang akan berlangsung di Kota Bengkulu, besok Senin pagi (28/10/2019), secara resmi dilepas oleh Walikota Pekanbaru H Dr. Firdaus ST MT.

Untuk pelaksanaan pelepasan, sebagaimana konfirmasi akhir melalui Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) kota Pekanbaru Anis Murzil ST, bahwa pelepasan dimulai dari pukul 10:00 wib, bertempat kediaman Walikota Pekanbaru Jalan Ahmad Yani.

Rehabilitasi narkoba

“Sesui jadwal yang sudah kami terima, saat ini persiapan sudah dikondisikan dan tinggal pelaksanaan nantinya”, Kata Anis, Ahad, (27/10/2019).

Dikatakan Anis, pelaksanaan pelepasan ini, sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap partisipasi atlet yang telah mengharumkan nama kota Pekanbaru lewat prestasi baik ajang nasional maupun internasional.

Kemudian, selain dihadiri atlet yang akan dilepaskan, juga semua unsur kepengurusan Koni Kota Pekanbaru dan masing-masing ketua cabang olahraga (cabor) turut hadir memberikan dukungan dan semangat kepada semua atlet Porwil tersebut.

“Saya sangat mengharapkan, kegiatan nantinya akan berjalan lancar dan sukses tanpa ada kendala gangguan apapun”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email