Kalau Ingat Pak Tito, Ingat Kapolri

oleh
Menko Polhukam Mahfud Md
Jasa Website murah

Jakarta Saturealita.com-Menko Polhukam Mahfud Md mengaku masih sempat salah menyebut jabatan Mendagri Tito Karnavian. Mahfud terkadang masih menyebut Tito sebagai Kapolri.

“Saya tadi juga selalu bilang mau ada kapolri gitu ya, padahal yang datang itu Mendagri. Mikirnya tuh masih kapolri, sama dengan kamu. Kalau ingat Pak Tito itu ingat Kapolri,” kata Mahfud di Kantor Kemenko Polhukam, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2019).

Rehabilitasi narkoba

Cerita itu dilontarkan Mahfud saat menjawab pertanyaan wartawan tentang pertemuannya dengan Tito hari ini. Saat itu wartawan yang bertanya juga keliru dan menyebut Tito sebagai Kapolri.

Mahfud lalu menjelaskan isi pertemuannya dengan Tito. Dalam pertemuan itu, mereka membahas kondisi terkini di wilayah Papua.

“Saya tadi ketemu Pak Mendagri, Pak Tito Karnavian, ya untuk mencocokkan informasi masalah politik, dan keamanan, utamanya menyangkut Papua. Nah situasi di Papua sekarang sudah relatif lebih kondusif dan sudah dapat diindetifikasi pelaku-pelaku gerakan kriminil bersenjata yang ada disana. Ya memang masih harus diwaspadai, tapi relatif sudah kondusif.

Diberitakan sebelumnya, Mendagri Tito karena menemui Menko Polhukam Mahfud Md. Tito menyebut dirinya menghadap dan melapor sebagai menteri yang di bawah koordinasi Mahfud. (***/sumber detiknews)

Print Friendly, PDF & Email