Ade Hartati : Jangan Hanya Menjadi Efuoria Elite Belaka

oleh
Ade Hartati Anggota Komisi V DPRD Riau
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com- Wancana Pemerintahan Provinsi Riau melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau, bahwa Stadion Utama diusulkan untuk tuan rumah piala dunia U 20 pada tahun 2021.

Pengajuan usulan ini, akan diseleksi langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia (RI) Zainuddin Amali dan akan diputuskan oleh Viva.

Rehabilitasi narkoba

Demikian keterangan Kepala Dispora Riau Doni Afrialdi saat rapat bersama Komisi V DPRD Riau, Rabu siang (30/10/2019) di ruangan rapat Komisi V DPRD Riau.

“Pada perinsipnya, untuk keinginan ini sudah disampaikan langsung dengan Mempora RI diruangan kerjanya, Selasa sore (29/10/2019) kemarin bersama Gubernur Riau H Syamsuar dan Anggota DPR RI dapil Riau H Arsyadjuliandi Rachman”, ungkapnya.

Terkait dengan usulan Pemerintahan Provinsi Riau melalui Dispora Riau tentang stadion utama menjadi tuan rumah piala dunia U 20 tahun 2021 mendatang, mendapat penegasan dari Anggota Komisi V DPRD Riau Ade Hartati Rahmat MPd.

Dalam penegasannya, bahwa adanya Piala Dunia U 20 nanti jangan hanya sebatas efuoria elit belaka.

“Saya meminta, jangan hanya sekedar efuoria elit saja, melainkan harus dikaji mendalam tentang aspek kehidupan masyarakat mengenai peningkatan ekonomi”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email