Cabor Sepak Bola, Tim Aceh Dipastikan Lolos Peraih Tiket PON Papua 2020

oleh
Foto ist
Jasa Website murah

BENGKULU Saturealita.com-Peraih tiket pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2020, cabang olahraga (cabor) sepak bola, dipastikan dari Provinsi Bandar Aceh Darussalam, usai melakukan pertandingan dan menjadi juara grup B pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera 2019 di Bengkulu.

Kesuksesan Aceh menjadi juara Grup B setelah menang 1-0 atas Sumatera Selatan pada pertandingan keempat babak penyisihan di Stadion Padang Panjang, Selasa (29/10/2019) kemarin.

Rehabilitasi narkoba

Pada posisi gol atas kemenangan tim Aceh dipersembahkan oleh Editia Darma pada menit 35 setelah menerima umpan dari Akhirul Wahdan.

Sehingga, Tim sepak bola Aceh mendapatkan 10 poin dari empat pertandingan babak penyisihan. Rizky Yusuf dan kawan-kawan berhasil memenangi tiga pertandingan masing-masingnya atas Kepulauan Riau 2-1, Bangka Belitung 1-0 dan Sumatera Selatan 1-0.

Kumudian, Aceh harus bermain seri pada pertandingan ketiga saat melawan tim Sumatera Utara yang tampil sebagai Runner Up Grup B dengan skor akhir 1-1.

Pencapaian tim sepak bola Aceh lolos ke PON Papua 2020 dan masuk final Porwil X Sumatera sangat disyukuri trio pelatih Azhar bersama Mukhlis Rasyid dan Edi Gunawan.

“Saya menyadari, Keberhasilan lolos PON ini, tak lain tak bukan, semuanya berkat perjuangan dan kerja keras para pemain itu sendiri,” ungkap Mukhlis.

Dikatakan Mukhlis, pertandingan terakhir babak penyisihan grup kemarin, anak asuhnya sempat tertekan di awal laga. Namun dengan semangat para pemain, secara perlahan bangkit dan berhasil memenangkan laga terakhir dengan skor akhir 1-0.

“Walaupun diawal pertandingan, pemain kita terbebani dan sangat sekalu ingin lolos ke PON. Alhamdulillah, akhirnya bisa teratasi dan inilah hasil yang kami persebahkan,” terangnya.

Atas prestasi yang cukup memuaskan ini, Mukhlis mengucapkan terima kasih, terutama kepada seluruh masyarakat Aceh yang telah memberikan dukungan serta mendoakan atas kerja keras dan disertai perjuangan, tim sepak bola Aceh bisa lolos ke PON Papua 2020 .” Saat ini, kami akan melakukan recovery pemain untuk mempersiapkan tim bertanding di partai final,” pungkasnya. (***/relis)

Print Friendly, PDF & Email