Hadiri Pengobatan Gratis Bersama SCC Pekanbaru

oleh
Para Praktisi SCC Pekanbaru
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com-Bagi masyarakat Kota Pekanbaru yang berniat untuk berhenti candu rokok, game online, narkoba dan fhobia, hadir pengobatan gratis bersama Stop Candu Community (SCC) Pekanbaru, di Car Free Day (CFD) Jalan Jendral Sudirman, Ahad pagi (3/11/2019) mendatang.

Pengebotan melaui terapi metode qur’ani, akan membuat anda kembali tersenyum dengan suatu kebahagiaan terbebas dari perbuatan yang sia-sia.

Rehabilitasi narkoba

Demikian dikatakan Praktisi Ruqyah syar’iyyah Rizki Alfarisyi, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kesehatan yang datangnya dari diri sendiri.

“Kami hadir ditengah masyarakat luas yang ada di kota Pekanbaru, untuk megajak kita semua meninggalkan perkerjaan yang sia-sia tersebut”, katanya.

Ditambahkan Rizki, kegiatan nanti, akan dipandu oleh 5 Praktisi yang sudah pengalamann dan mengobati hampir lebih kurang 20 pasien pecandu setiap bulannya.

Sementara itu, pengobatan secara terapi tidak dipungut biaya apapun, karena bersifat kegiatan sosial.

“Maka dari itu, jangan ragu dan bimbang, kalau ada niat yang tulus, In Syaa Allah, akan mendapatkan kemudahan dari Allah SWT. Sekali lagi, mari ajak sanak famili, kerabat maupun handai taulan, hadiri pengebotan ini”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email