Anis : Kita Akan Laporkan Ke Walikota Pekanbaru Untuk Pemberian Bonus

oleh
Ketua Umum KONI Kota Pekanbaru saat menyambut Kedatangan Atlet Senam Riau
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com-Pada Kejuaraan Pra Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) di Jakarta beberapa minggu lalu, atlet Senam Riau meraih prestasi yang cukup memuaskan.

Peraihan prestasi atlet Senam Riau ditandai dengan perolehan 4 emas 4 perak 6 perunggu.

Rehabilitasi narkoba

Demikian dikatakan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru, Anis Murzil, Selasa (5/11/2019) saat menyambut kedatangan atlet Senam Riau.

“Kita cukup bangga sekali atas prestasi terbaik yang diberikan para atlet Senam Riau dalam mengikuti Pra-PON di Jakarta beberapa minggu lalu”, kata Anis.

Dikatakan Anis, rasa bangga ini, nantinya akan diberitahukan langsung kepada Walikota Pekanbaru H Firdaus ST MT dan akan diusahakan pemberian bonus kepada atlet yang berprestasi tersebut.

Kemudian, untuk langkah selanjutnya, harapan besar, pada perhelatan kejuaraan olahraga bergensi 4 tahun sekali ini, tentunya yang dapat emas ditingkatkan maupun dipertahankan, peraih perak jadi emas dan perunggu jadi perak.

“Semoga niat ini dapat terselesaikan dengan baik, guna menunjang prestasi atlet-atlet Senam kedepannya”, ungkapnya.

Selanjutnya, mengenai prestasi yang cukup membanggakan dan disambut Ketua Umun KONI Pekanbaru Anis Murzil saat kepulangan atlet, menjadi catatan khusus bagi semua atlet, pelatih dan ofisial.

“Saya menilai, sambutan Ketua Umum KONI Kota Pekanbaru, memang luar biasa dan penuh perhatian, apa lagi dirinya akan melaporkan langsung ke Walikota Pekanbaru untuk diusahakan pemberian bonus. Secara pribadi maupun pelatih senam Riau, tetunya diucapkan terimakasih, semoga terealisasi dengan baik”, pungkas Markos Selaku Pelatih Senam Riau. (***)

Print Friendly, PDF & Email