KNPI Kota Pekanbaru, Akan Mengelar Rapimda

oleh
Kepengurusan DPD KNPI Kota Pekanbaru
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com-Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pekanbaru, Sabtu (16/11/2019) direncanakan mengelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda).

Demikian dikatakan Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru, Ade Fitra didampingi Ketua dan Sekretaris Panitia Rapimda Tengku Arifin dan Firdaus QB, bahwa pelaksanaan nanti akan diikuti oleh unsur Organisasi Kepemudaan (OKP) yang secara resmi terdaftar di DPD KNPI Kota Pekanbaru dan ditambah 12 Perwakilan Kecamatan (PK) KNPI se-kota Pekanbaru.

Rehabilitasi narkoba

“Selain itu, kita akan mengundang Dewan Perwakilan Pusat (DPP) KNPI Pusat”, kata Ade.

Dirinya menambahkan, Rapimda sangat penting dilaksanakan, guna untuk mendata kembali OKP yang terdaftar. “Apakah Surat Keputusan (SK)-nya masih berlaku apa tidak, mengingat tahun 2020 akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kota Pekanbaru, karena masa kepengurusan akan berakhir, ya ini semacam Pra-Musda”,ungkapnya.

Terkait pelaksanaan Rapimda nantinya, disarankan bagi semua OKP sebagai peserta untuk menyerahkan fotocopy SK sebagai acuan.

Kemudian, juga diharapkan OKP yang menjadi peserta, segera mungkin untuk mendaftarkan langsung kesekretariat atau kantor KNPI kota Pekanbaru yang beralamat Jalan Wakaf Senapelan atau melalui contak person (cp) 085271513500 atas nama Firdaus QB, paling lambat, Kamis (14/11/2019) mendatang.

“Saya berharap, kepada semua rekan-rekan OKP, agar menghadiri kegiatan ini dan sekaligus kita adakan silaturahmi”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email