Anis Berpesan Kepada Pelatih, Manfaat Kesempatan Dengan Sebaik Mungkin

oleh
Ketum KONI Pekanbaru Anis Murzil
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.Com- Sebanyak 50 pelatih dari berbagai cabang olahraga (cabor) bakal ramaikan pembukaan Pelatihan Pelatih fisik Level I Nasional 2019.

Pelatihan Pelatih Fisik Level I Nasional 2019 akan dilaksanakan selama 4 hari dimulai besok, Selasa (12/11/2019) hingga Jumat (15/11/2019) bertempat Hotel Ameera Pekanbaru.

Rehabilitasi narkoba

“Kita mengharapkan, tentunya ini salah satu tahapan bagaimana mengujudkan pelatih profesional dikota Pekanbaru”, kata Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pekanbaru Anis Murzil, Senin (11/11/2019) pagi.

Anis menambahkan, rangkain kegiatan yang mana beberapa bulan lalu, melakukan penyegaran pelatih. Pada tahun ini dikhususkan pelihan fisik saja.

Kemudian kegiatan yang dibatasi hanya 50 peserta dari masing-masing cabor yang ada di KONI Pekanbaru, dibagi menjadi dua tahapan yakni, tahapan awal selama 3 hari khusus untuk fisik dan 1 harinya digunakan sebagai teknik.

Selanjutnya, untuk pembicara ada dua yakni DR Devi dan DR Ria yang sama sama dari LP2 Chord Universitas Yogyakarta (UNY).

“Kita bersyukur, bahwa dua pembicara mempunyai waktu dan kesempatan untuk hadir bersama-sama dalam acara tersebut. Pasalnya, kedua pembicara sangat padat jadwalnya, sehingga hanya dua hari saja”, ucap Anis.

Pada kesempata ini, Anis mencoba mengevaluasi, bahwa selama ini atlet semua cabor mengalami yang sama yakni fisik, tapi kalau teknis masih bisa bersaing dengan atlet diluar Sumatra, seperti Pulau Jawa.

“Saya berpesan, gunakan waktu berharga ini, lalu aplikasikan kepada semua atlet Pekanbaru”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email