Agus : Diharapkan Melalui Pelatihan Ini Mampu Mengaplikasikan Dengan Sebaik-baiknya

oleh
Ketua PODSI Pekanbaru Agus Triono bersama Pelatih Terbaiknya Aan Azhari berada di sungai Jantan belum lama ini

PEKANBARU Saturealita.Com-Kegiatan Pelatihan Pelatih Level I Nasional 2019 yang diselenggarakan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru, disambut baik oleh masing-masing Ketua Cabang Olahraga (Cabor).

Salah satunya adalah Ketua Cabor Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Pengurus cabang (Pengcab) kota Pekanbaru Agus Triono.

“Cukup luar biasa sekali. Sebab kegiatan ini, merupakan hal yang terpenting untuk kelangsungan para pelatih dalam melatih atletnya”, katanya, Selasa petang (12/11/2019) bertempat di Kantor KONI Pekanbaru.

Agus menambahkan, dengan kegiatan ini, juga akan meningkatkan kualitas para pelatih dan secara legelitas dapat diakui dengan menyandang sertifikat nasional.

Dikatakan Agus, untuk kegiatan ini, Podsi Pekanbaru mengutus dua pelatih profesional yakni, Riki Jamaris dan Aan Azhari.

“Informasi yang saya terima, mereka sangat antusias sekali dalam mengikuti materi yang dipaparkan oleh mentor atau pembicara yang segaja diundang dari LP2 Cornd Universitas Yogyakarta (UNY). Tentunya dengan harapan, pelatih-pelatih cabor KONI Pekanbaru, setelah mengikuti kegiatan ini, mampu mengaplikasikan dengan sebaik-baiknya”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email