Saatnya Bekerja dan Mohon Dukungan Serta Doa Masyarakat Pekanbaru

oleh
Saat rapat Bersama Gibyar Hut Dit Polairud Polda Riau
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.Com- Berbagai Kegiatan seperti, Kampung Bazar, Lomba Permainan Anak Tingkat TK dan SD, dan Lomba Dragon Boat, akan mewarnai Gibyar Hari ulang tahun (Hut) Direktur Polisi Air Udara (Dit Polairud) Polisi Daerah (Polda) Riau berkerjasama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pekanbaru.

Untuk kesuksesan kegiatan tersebut, Selasa pagi (12/11/2019) bertempat di Markas Komando (Mako) Dit Polairud Polda Riau, telah usai rapat bersama dalam rangka pembentukan panitia penyelenggara.

Rehabilitasi narkoba

Demikian dikatakan Agus Triono SH MSi Ketua PODSI Pekanbaru, dalam rapat tersebut dihadiri oleh KONI Pekanbaru, Persatuan Dayung Seluruh Indonesia (Podsi) Riau maupun Kota, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Pekanbaru serta pihak IO Big Buzz.

“Rapat bersama ini, langsung dipimpin oleh Direktur Airud Kombes Pol Baharudin, didampingi Ketua Panitia AKBP Julian Iskandar SH MH”, kata Agus.

Kemudian dalam musyawarah rapat tersebut, secara utuh pelaksanaan yang akan digelar pada tanggal 30 November-1 Desember 2019 mendatang, menetapkan pelaksanaan Bazar berpusat di halama Rumah singgah Tuan Kadi dan permainan anak-anak serta acara puncak di Mako Polairud Polda Riau.

Sementara itu, terkhusus perlombaan Dragon Board, bertempat lintasan pacu sungai Siak atau dikenal dengan sungai Jantan.

“Tentunya, harapan kami, kegiatan ini berjalan dengan baik, aman dan lancar, tanpa ada kendala apapun”, harap Agus.

Dari sisi lain, untuk perlombaan Dragon Board, hanya satu kategori yang diperlombakan yakni, Mix 250 meter.

Selanjutnya, agar kegiatan ini dapat dilihat langsung oleh semua masyarakat luar, dipersilahkan datang tidak melihat dari penjuru manapun dan gratis tidak dipungut biaya apaun.

“Tentunya, dalam perhelatan besar ini, kami memohon dukungan dan doa bersama, agar acara ini berjalan sesuai dengan kesepakatan sebelumnya”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email