Afrizal: Suksesnya Acara Ini Berkat Kerjasama dan Kekompakan Panitia Penyelenggaraan

oleh -1,870 views
Ketua Pelaksana Pelatihan Pelatih Fisik Level I Nasional 2019 Arizal Usman salam komando dengan Dr Ria Lumintuarso MSi dari Lembaga pendidikan Pelatihan Olahraga (LP2O Lankor) UNY

PEKANBARU Saturealita.Com-Pelatihan Pelatih Fisik Level I Nasional 2019, selesai sudah. Dibalik kesuksesan selama kegiatan, tidak terlepas dari kerjasama dan kekompakan panitia penyelenggara.

Demikian dikatakan Ketua Pelaksana Pelatihan Pelatih Fisik Level I Nasional 2019 Afrizal Usman, Jumat sore (15/11/2019) usai penutupan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini, terutama para panitia yang sudah bertungku lumus yang tak pernah mengenal lelah, apalagi mengeluh”, jelas yang juga Wakil Ketua KONI Pekanbaru.

Disamping itu, Afrizal juga menyadari dan dipastikan, dibalik kesuksesan, juga tersulut kekurangan, sebagai evaluasi kedepannya.

Kemudian, dirinya juga mengucapkan terimakasih atas peran aktif yang objektif dilakukan oleh para instruktur dari Lembaga Pendidikan Pelatihan Olahraga (LP2O Lankor), Universitas Jogyakarta (UNY)), sehingga para pelatih masing-masing cabor bertambah wawasan serta pengalaman yang nantinya akan diterapkan kepada semua atletnya.

Selanjutnya, sebagaimana tujuan utama diadakannya kegiatan ini, untuk mendongkrak prestasi atlet melalui fisik yang bermutu, bukan sekedar kekuatan semata.

“Saya sangat berharap sekali, dengan pelatihan ini, menjadi suatu perubahan yang signifikan untuk perkembangan prestasi merebut sang juara diperhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 maupun Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2021 di Kabupaten Kuan Singingi”, harapnya. (***)