Anis Berharap, Melalui Pelatihan Ini Porprov 2021 Sang Juara Harus Direbut Kembali

oleh
Ketum KONI Kota Pekanbaru Anis Murzil saat memberikan bingkisan sebagai ucapan selamat kepada salah satu peserta Pelatihan Pelatih Fisik Level I Nasional 2019
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.Com-Pelatihan Pelatih Fisik Level I Nasional 2019, resmi ditutup oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru Anis Murzil, Jumat sore (15/11/2019).

Dalam kata sambutannya, Anis mengatakan, kegiatan ini sangat penting untuk dilakukan dalam rangka peningkatan mengejar ketertinggalan prestasi selama ini.

Rehabilitasi narkoba

“Kita sudah tiga kali mengalami kegagalan dalam pencapaian prestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov). Melalui pelatihan ini, pada Porprov 2021 di Kuatan Singingi, pencapaian prestasi untuk merebut sang juara, hendaknya dapat terkabulkan”, ungkapnya.

Dari pelaksanaan Pelatihan Pelatihan Fisik Level I Nasional 2019, bagi yang berprestasi dengan didikasi nilai terbaik jangan berbangga hati dan bagi yang belum mendapatkan nilai terbaik, supaya ditingkatkan sesuai dengan ilmu yang didapat.

Ditempat yang sama, selaku pembimbing dalam pelaksanaan Pelatihan Pelatih Fisik Level I Nasional, Dr Ria Lumintuarso MSi dari Lembaga pendidikan Pelatihan Olahraga (LP2O Lankor), menjelaskan dalam penilaian para perserta memang bervariasi tingkat kemampuannya.

Namun, semua itu terlihat cukup baik, karena dibarengi dengan semangat dan kemauan yang tinggi untuk mengikuti kegiatan ini sampai akhir.

“Saya menilai, hampir 35 persen para pelatih mendapatkan nilai terbaik. Selebihnya, bukan tidak baik, tapi ada kendala pada fisik pelatih itu sendiri”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email