Jayus : Melalui Perhelatan Ini Mampu Menggembangkan Seni Kreatif dan Mempromosikan Kampus

oleh
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.Com- Panggung Seni Kreatif (PSK) Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau Go To Campus 2019, kembali berhelat dihalaman depan Kampus Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) Jumat, (15/11/2019) petang.

Pada perhelatan kali ini, langsung dihadiri Dekan Fakultas Komunikasi Jayus Mikom bersama jajarannya dan beberapa staf Pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan Dispar.

Rehabilitasi narkoba

Menurut Jayus, PSK Dispar Riau Go To Campus, salah satu unsur kegiatan positif dalam mengembangkan seni kreatif yang ada disetiap kampus.

Foto Siswandi

“Kita sambut niat baik Dispar Riau dalam menggembangkan seni kreatif dilingkungan Kampus”, katanya.

Mengenai penampilan, sebenarnya UMRI mempunyai banyak kelompok maupun group kesenian yang siap tampil. Namun tidak semua bisa tampil, dikarenakan penampilan dibatasi hanya 6 group selama dua hari berturut-turut.

“Tidak masalah sih, sebab dengan 6 group yang tampil ini, saya rasa sudah dapat mewakili group lainnya”, ujar yang juga seorang seniman dalam perfliman pendek ini.

Terkait perhelatan PSK Dispar Riau Go To Campus 2019, juga salah satu mempromosikan kampus UMRI kepada hak layak ramai atau masyarakat luas pada umumnya.

Foto Siswandi

“Saya berharap, perhelatan ini, kedepannya mampu menjadikan suatu pondasi kekuatan, guna memajukan seni kreatif yang ada dikampus itu sendiri”, pungkasnya.

Dalam perhelatan PSK Dispar Riau Go To Campus 2019, menampilkan 4 karya seni kreatif terdiri dari 3 Musikalisasi puisi dan 1 tari yakni, Surya Kencana, Rentak Bertuah (Tari Kreasi), Gemilang FIKOM UMRI dan Mutu Musik Ansamble Sekolah Menegah Atas (SMA) MUTU Muhammadiyah Pekanbaru. (***)

Print Friendly, PDF & Email