Firdaus : Pihak Yayasan Masmur Riau Akan Pertahankan Kegiatan Positif Ini Sesuai Dengan Kemampuan Yang Ada

oleh
Foto bersama usai penutupan Masmur Cup VI Tingkat SMP/STM-SMA/SMK se-Provinsi Riau tahun 2019
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.Com-Masmur Cup VI tingkat SMP/STM-SMA/SMK se-Provinsi Riau tahun 2019, resmi ditutup oleh H Muhammad Firdaus SE MM Pihak Yayasan Masmur Riau, Senin (18/11/2019) sore.

Penutup dihadiri Pendiri Yayasan Masmur Hj Maimanah Umar, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru diwakili Agusman Sikumbang SH Wakil Ketua I, Ketua Komite Masmur Afrizal Usman, Kepala Sekolah Masmur Yohandra Jamal SPdi, Ketua Pelaksana Masmur Cup VI Zulfa Adli S Pd dan beberapa pihak sponsor yang mendukung kegiatan ini.

Rehabilitasi narkoba

Dalam keterangan H Muhammad Firdaus SE MM mengatakan, kegiatan semacam ini, harus dipertahankan, karena melalui pembinaan olahraga, para generasi muda, khusus para pelajar, akan terhindarkan dari perbuatan hal-hal yang tak diinginkan.

 

“Secara garis besarnya, Kami dari pihak Yayasan, terus akan mengembangkan kegiatan positif ini, tentunya sesuai dengan kemampuan yang ada”,katanya.

Firdaus menambahkan, terkait dengan kegiatan ini, pihak Yayasan mempunyai keinginan kuat untuk bersenergi bersama KONI Kota Pekanbaru, dalam mencari bibit unggul atlet berprestasi.

Kemudian, Firdaus juga memandang, kegiatan bermuatan pengembangan kemampuan bidang cabang olahraga (cabor) bola voli, para atlet yang mempunyai kemampuan luar biasa, tak kalah pentingnya dengan pemain umum tingkat daerah maupun nasional.

“Saya rasa, dengan adanya kegiatan semacam ini, dengan keyakinan kuat, Pekanbaru akan menjadi lumbungnya atlet berprestasi”, ujarnya.

Terkat dengn pertandingan selama 4 hari berturut-turut, untuk pemenang juara I mendapatkan dana pembinaan, piala bergilir dan sertifikat.

Sementara itu, untuk pemenang juara II dan III, mendapatkan piala tetap, uang pembinaan serta sertifikat.

Pada kegiatan Masmur Cup VI tingkat SMP/STM-SMA/SMK se-Provinsi Riau tahun 2019, tim bola voli putri peraih juara meliput, juara I SMPN 21 Pekanbaru, II SMPN 8 dan III MTs Hummah Kampar.

Sedangkan tim bola voli putra, I SMPN 25 Pekanbaru, II SMPN 3 Kampar dan III SMP Kartika Pekanbaru.

Untuk tim bola voli tingkat SMA/SMK, diaraih jura I SMKN 2 Pekanbaru, II SMAN 16 Pekanbaru dan III SMK I Pangkal Lesung.

Untuk piala bergilir, merupakan partisifasi dari Dr Misharti SAg MSi Anggota DPD RI Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Riau (***)

Print Friendly, PDF & Email