Tim Voli SMK 2 Negeri Pekanbaru Juara Umum

oleh
Final antara SMKN 2 vs SMAN 16
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.Com- Pertandingan final bola voli putra Masmur Cup VI tingkat SMP/STM-SMA/SMK se-Provinsi Riau tahun 2019, antara Sekolah Menegah Atas (SMA) Negeri 16 berhadapan dengan Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) 2 Negeri Pekanbaru, terlihat begitu sengit untuk mengumpulkan nilai sebagai syarat menjadi sang juara nantinya

Final tersebut terlihat saat, babak I berlangsung kedua tim saling adu kekuatan untuk mengumpulkan nilai. Namun pada akhirnya, tim voli dari SMAN 16 Pekanbaru menang dengan skor, 25: 16.

Rehabilitasi narkoba

Kemudian, dibabak ke-II, tim voli dari SMK 2, tidak mau ketinggalan, dapat mengimbangi dengan skor 25: 19

Selanjutnya, dibabak ke-III dengan pertandingan yang begitu alot hingga perpindahan tempat hampir berulangkali dan keluar sebagai juara dari Umum I tim voli SMK 2 dan juara II SMA 16 Pekanbaru.

Menurut Pelatih tim voli SMK 2 Pekanbaru Suhendri mengatakan bahwa, kemenangan ini merupakan buah hasil dari latihan rutin dan bermain secara teknik yang cukup baik.

“Tidak ada kata lain, hanya ucapan sukur atas kemenangan ini.Namun darinya menegaskan akan terus bertekat untuk memberikan yang terbaik”,pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email