Anis Berdikusi Bersama Dengan Wor

oleh
Ketua Umum KONI Pekanbaru Anis Murzil, Kabid Humas KONI Riau H Dheni Kurnia dan Anggy PWI Riau Satria Batubara foto bersama dengan Wor
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.Com- Menjelang Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru Arwod 2019, bidang Hubungan Masyarakat (Humas) lakukan diskusi bersama dengan wartawan olahraga (Wor).

Pertemuan diskusi, Senin malam (18/11/2019) bertempat salah satu kafe di Pekanbaru, menghadirkan narasumber, Kepala Bidang (Kabid) Humas KONI Riau H Dheni Kurnia, Ketua Umum KONI Pekanbaru Anis Murzil dan unsur PWI Riau Satria Batubara.

Rehabilitasi narkoba

Menurut Ketua Umum KONI Pekanbaru Anis Murzil mengatakan, dalam pertemuan ini, guna untuk mendengarkan pendapat atau masukan seputar tentang pelaksanaan kegiatan KONI Pekanbaru Arwords 2019, yang akan diselenggarakan pada tanggal 12 Desember 2019 mendatang.

“Kita sangat membutuhkan informasi dari kawan-kawan media untuk memberikan masukan, karena wartawan mempunyai data yang cukup banyak berkaitan acara nantinya”, kata Anis.

Selanjutnya, anis menjelaskan bahwa kegiatan nantinya, akan memberikan semacam anugerah kepada pelatih, atlet, pemerhati dan pelaku olahraga, terbaik serta pengusaha peduli olahraga.

Dari berbagai penilaian ini, anis sangat mengharapkan saran atau masukkan maupun tambahan kreteria, agar pelaksanaan berjalan lancar.

Setelah tiga nara sumber memberikan pandangan seputaran tentang KONI Pekanbaru Arwods 2019 secara panjang lebar, para wor banyak memberikan saran maupun masukan diantara mengenai penyatuan senergiritas antara KONI dan pelaku usaha bidang pariwisata, pemberian penghargaan kepada Wor terbaik, sisitim penilaian dan dampak sosial terhadap pelaku olahraga.

Dikatakan Anis, mengenai cabor berkaitan dengan pariwisata sudah dimulai pada kegiatan Pekanbaru Internasional Dragon Boat Festival (PIDBF) bulan Juni 2019 disungai siak atau dinama sungai jantan lalu.

Hal yang menarik disambut baik oleh narasumber dari Kabid Humas KONI Riau H Dheni Kurnia tentang penyatuan olahraga dengan pelaku usaha bidang kepariwisataan.

“Saya rasa, hal ini perlu dilakukan, karena ada beberapa cabang olahraga (cabor) yang sangat erat sekali dengan pariwisata seperti, Panjat Tebing, Road race, Lari 10 K, Dragon boad, Sepatu Roda dan Bola Voli”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email