Anis: Kabarkan Progam Malam Anugerah Awards 2019

oleh
Ketum KONI Pekanbaru Anis Murzil saat sampaikan progam malam Anugerah Awards 2019
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.Com-Dalam bincang-bincang ringan bersama para pelatih masing-masing cabang olahraga, Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru Anis Muzil, mengkabarkan sebuah progam malam anugerah KONI Pekanbaru Awarda 2019.

Dikatakan Anis, malam Anugerah tersebut, akan memberikan penghargaan kepada altlet, pelatih, pemerhati olahraga, dunia usaha, sekolah, perguruan tinggi terbaik dan yang paling menarik legendaris pelaku olahraga.

Rehabilitasi narkoba

“Saya sudah menjumpai legendaris olahraga cabang lompat gala dan juga mantan Ketum KONI Riau Yusmar Yusuf (YY), beliau sangay antusias agenda yang dilakukan KONI Pekanbaru”, kata Anis, Selasa (19/11/2019) malam.

Kemudian Anis menambah, untuk kegiatan nantinya, YY bersediah akan membantu untuk menghubungi semua legendaris pelaku olahraga yang masih ada kontak personnya.

Kesediaan untuk membantu menghubungi para legendaris, “saya merasa lapangan, bahwa satu poin untuk agenda malam anugerah awards 2019, khusus legendaris sudah tidak ada kendala”, ungkapnya.

Dari sisi lain, pinta Anis, kepada semua pelatih, juga dapat memberikan sumbangsihnya tentang masukan maupun saran, apa saja yang mesti dilakukan saat agenda malam anugerah nantinya.

Selanjutnya, malam anugerah tersebut, merupakan salah satu kepercayaan publik yang nantinya akan mempengaruhi jalanny organisasi ini, untuk mendapatkan dana anggaran pembinaa dari pemerintahan kota.

“Mari sama-sama kita bergandengan tangan untuk kegiatan nantinya. Semoga dengan niat baik serta keinginan bersama, acara ini berjalan lancar sebagaimana mestinya”, harap Anis.

Terkait program-program KONI Pekanbaru yang saat ini dilakukan maupun tahun berikutnya, akan melakukan pemberitaan kesetiap media cetak maupun elektronik.

Salah satu program yang dilakukan , seperti latihan fisik bersama angkatan pertama pelatihan pelatih fisik level 1 tingkat nasional beberapa minggu lalu, KONI Pekanbaru, siap untuk mensupportnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email