Kadispora Riau, Ketua Umum KONI dan Ketua Perpani Pekanbaru Sambutan Kepulangan Atlet Cabor Panahan PPLP Riau Popnas XV Jakarta 2019

oleh
Foto bersama dengan para atlet cabor panahan PPLP Dispora Riau saat kepulangan dari Popnas XV Jakarta 2019
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.Com- Kepulang atlet cabang olahraga (cabor) Panahan Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Dinas Pemuda dan Olahraga (Diapora) Provinsi Riau pada kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XV Jakarta 2019 disambut langsung oleh Kadispora Riau Doni Aprialdi, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru Anis Murzil dan Ketua Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Pekanbaru Yuda Bhakti.

Dari rangkaian penyambutan, terlihat begitu haru, walaupun pada Popnas XV   kali ini, Riau mengalami penurunan rengking sebelumnya dari 5 besar hingga rengking 13 dalam perolehan mendali, tidak menjadi halangan bagi semua kontingen.

Rehabilitasi narkoba

Menurut Kadispora Riau Doni Aprialdi, Ahad (24/11/2019) di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, “semua ini kesalahan kita dan kedepannya akan ada evaluasi untuk peningkatan prestasi selanjutnya. Kepada Pemerintah Provinsi dalam hal ini Gubernur Riau, permintaan mohon maaf yang sebesar-besarnya”, katanya saat diwancarai awak media sore petang.

Kemudian Doni juga menbahkan, persoalan penurunan prestasi atlet PPLP dan apa bila ada sangsi, tentunya akan diterima dengan lapang.

“Bagi saya, dengan keadaan maupun stuasi serta kondisi yang dialami masing-masing cabor PPLP Riau, namun semangat juang untuk meraih juara telah diupayakan semaksimal mungkin oleh atlet itu sendiri”, ungkapnya.

Sama-sama diketahui, perolehan mendali pada Popnas XV Jakarta 2019,  Riau peringkat ke-13 dengan mendali 3 emas, 7 perak 6 perunggu. (***)

Print Friendly, PDF & Email