“Frans Furniture” Siap Melayani Sesuai Dengan Keinginan Pemesan

by -1,675 views

PEKANBARU Saturealita.Com-Interior perlengkap keindahan ruang rumah maupun kantor seperti, ruang tamu, keluarga, kamar dan dapur, menjadi sebuah impian atau idaman setiap orang untuk mempercantik serta sejuk dipandang mata.

“Frans Furniture” yang beralamat lengkap di Jalan Daru-daru3 Kecamatan Tenayan Raya Kelurahan kulim, siap menyajikan interior tersebut, sesuai dengan keinginan pemesan, bisa langsung menghubungi ke nomor telepon, 0812-6530-9016 langsung atas nama “Frans”.

Lemari Sekat ruangan

Sementara itu, Frans menjelaskan, bahan-bahan terbuat dari miltriplek berlapis hpl. “Silahkan pesan kenomor diatas”, katanya.

Kemudian Frans menjeleskan, pembuatan interior ini, memakan waktu lebih kurang sekitar dua minggu dengan pembiayaan sesuai pesanan dan ukuran yang dipesan.

Tata ruang full hpl

“Kalau kitchen set sekitar Rp 2,5 juta permeter, lemari pakaian Rp 3 juta permeter dengan bahan dan ukuran standar. Jika sistem reques bahan dan ukuran perbandingannya mulai dari Rp 2,5 hingga 7 juta, tergantung bahan yang akan digunakan”, pungkasnya. (***)