Hadirkan Peserta Malaysia, Pembicara Koreografer Nasional Dalam Workshop Koreografi Serta Bincang Tari dan Ekologi

oleh
Khairulazhar bin mohtar (Malaysia)

PEKANBARU Saturealita.Com-Setelah lama tak kelihatan diberbagai kegiatan seni kontemporer, Yayasan Laksamana Pekanbaru, akan mengelar kegiatan Pasar Tari Kontemporer (Pastakom) dengan tema, Gelar Tari Kontemporer, “Membaca Lokalitas Dalam Tubuh”.

Pastakom sendiri, akan digelar pada tanggal 28-30 November 2019, pukul 20.00 Wib, bertempat Taman Gemala Dinas Kebudayaan (Diabud) Provinsi Riau.

Menurut Ketua Pelaksana kegiatan Iwan Irawan, kegiatan ini akan menampilkan banyak 15 kontemporer dengan peserta, Khairulazhar Bin Mohtar (Malaysia), Kiki Rahamatika (Lampung), Duni Sriwani (Riau) M. Syafrizal (Aceh), Deslenda (Sumatera Barat), Dasrikal ( Riau), Indra Zubir (Sumatera Barat), Miftakhul Haun (Riau), Wan Harun Ismail (Riau), Fadlan Auliananda (Aceh), IIng Sayuti ( Jawa Barat), Ruki Daryudi (Kepulauan Riau), Surya Mulawarman (Nusa Tenggara Barat), Fitra Ariansyah (Aceh) dan Tri Putra Mahar Dika (Jambi).

“Saya mengharapkan, kepada semua lapisan masyarakat kota Pekanbaru pada umumnya, mari bersama-sama ramaikan kegiatan yang sudal lama tak kelihatan”, harapnya.

Ditambahkan Iwan Irawan, bukan karya tari kontemporer saja, dalam jadwal, ada sebuah Workshop Koreografie menghadirkan Ery Mefri (Koreografer Nasional) dan bincang tari dan ekologi

Sementara itu, konfirmasi peserta sudah dilakukan dan berbagai persiapan untuk penampilan mau workshop natinya sudah sekitar 65%. (***)

Print Friendly, PDF & Email