Sah Agus Sutiartono Pimpin DPC Hipakad Pekanbaru, Dandim 0301/Pbr Ucapkan Selamat

oleh
Jasa Website murah

saturealita.com, Pekanbaru – Bertempat di Makodim 0301/Pbr Himpunan Putra – Putri Keluarga Angkatan Darat ( HIPAKAD) DPD Riau resmi melantik kepengurusan HIPAKAD DPC kota Pekanbaru Selasa 26/11/2019.

Undangan Forkopimda.

Turut hadir pada acara tersebut Kasiter Korem 031/WB Kol Arm Dwi Karyono AS, Dandim 0301/Pbr Kol Inf Edi Budiman S.IP, M. IP, Ketua DPD HIPAKAD Propinsi Riau Asmedt Yahya, Kepala Kejaksaan Negeri Pekanbaru Andi Suharlis SH, MH, Wakil Ketua DPRD kota Pekanbaru Nofrizal, Kesbangpol Kota Pekanbaru M. Yusuf, Kapolresta Pekanbaru dalam hal ini diwakili oleh Kasat Binmas Kompol Sumarno, Pengurus DPD HIPAKAD Propinsi Riau, FKPPI, Pengurus Ormas se-kota pekanbaru dan beberapa tokoh masyarakat.

Rehabilitasi narkoba
Foto Bersama usai pelantikan DPC Hipakad Pekanbaru Makodim 0301/pbr.

Dalam sambutannya, Dandim 0301/Pbr Kol Inf Edi Budiman S.IP, M.IP menyatakan rasa bangga atas berdirinya DPC HIPAKAD Kota Pekanbaru yang nantinya akan menjadi keluarga besar jajaran Kodim 0301/Pbr.

“Saya ucapkan selamat kepada ketua DPC Hipakad yang baru saja dilantik, saya harapkan kedepan organisasi ini dapat membantu program kami, dimana salah satunya dapat memberikan kerjasama pembinaan kepada masyarakat mengenai komunikasi sosial maupun pelaksanaan bela negara”, ucap Dandim dengan bersemangat.

Kata sambutan Dandim 0301/Pbr Kol Inf Edi Budiman S.IP, M. IP.

Sementara itu Asmetd Yahya selaku Ketua DPD HIPAKAD Propinsi Riau dalam kata sambutan nya juga senada memberikan ucapan selamat.

“Saya ketua DPD HIPAKAD Propinsi Riau menyampaikan ucapan selamat atas dilantik nya Ketua DPC Hipakad pekanbaru, beliau ini saat ini juga aktif bertugas sebagai lurah di kelurahan pesisir kecamatan Lima puluh Pekanbaru, kemarin kami sudah meminta izin kepada pak walikota untuk melaksanakan agenda pelantikan pada hari ini, saya berharap DPC Hipakad Pekanbaru dapat bersinergi dengan baik khusus nya TNI AD dan juga dapat melaksanakan beberapa program kegiatan strategis bersama pemerintah kota pekanbaru,” jelas dirinya.

Ketua DPC HIPAKAD kota Pekanbaru Agus Sutiartono berjanji akan bekerja lebih keras dalam membesarkan HIPAKAD kota Pekanbaru dan meminta petunjuk serta arahan dari para pengurus dan para senior yang ada di lingkungan Kodim 0301/Pbr.

Ketua DPC Hipakad memberikan kata sambutan

“Tanpa ada nya bimbingan dari para sesepuh tentunya kita semua tidak bisa berhasil menjadikan anak kolong menjadi sejahtera sesuai dengan tema kegiatan pelantikan hari ini”, ujar dirinya.

“kita juga akan berkolaborasi dengan pemerintah kota Pekanbaru dalam mendukung visi misi Walikota Pekanbaru yaitu menjadikan Pekanbaru sebagai kota yang Smart City Madani,” pungkas nya.

Tamu undangan pelantikan DPC Hipakad Pekanbaru.

Acara tersebut ditutup dengan berfoto bersama dan hiburan musik yang difasilitasi oleh kodim 0301/PBR.

Print Friendly, PDF & Email