Kabar Gembira, Riau Menjadi Tuan Rumah Festival Teater Dunia

oleh
Ketua lokal Festival Teater Dunia Dheni Kurnia pimpin rapat persiapan
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.Com-Kabar gembira, tidak lama lagi, Pekanbaru Provinsi Riau, akan mengelar kegiatan bersekal Internasional yakni, Teater Islam Dunia, pada tanggal 13-17 Desember 2019, bertempat Susiana Tabrani Convention Hall, Kompleks At Tabrani Islamic Center dengan Sponsor Utama Abdurrab Foundation.

Kegiatan bertaraf Internasional, ditaja oleh Perkumpulan Teater Dunia yang berpusat di Negara Tetangga Malaysia dan di Indonesia Panggung Tok Tan Pekanbaru.

Rehabilitasi narkoba

Menurut Direktur Eksekutif Kompleks At Tabrani Islamic Center Merza Gamal, bahwa ini merupakan tongak sejarah bagi Indonesia.

“Maka dari itu, kita siap untuk menjadi sponsor utama dengan tujuan mendukung untuk syiar Islam di negeri tercinta serta membangkitkan kembali marwah Melayu, bahwa Melayu adalah Islam, Islam adalah Melayu”,katanya, Kamis (29/11/2019) sore kemarin.

Kemudian Merza menjelaskan, bukan hanya tampil berbagai kesenian teater, nantinya juga akan ada diskusi akademik tentang apa saja Teater Islam Dunia itu.

Didampingi itu juga, kegiatan nantinya merupakan salah satu membantu progam pemerintahan dalam mengembangkan wisata halal.

“Kita berharap, kegiatan ini akan berjalan lancar dan dihimbau kepada masyarakat Pekanbaru, jangan lewatkan acara bertaraf internasional ini. Selamat menyaksikan”, paparnya.

Terkait dengan kegiatan tersebut, agar berjalan sesuai dengan harapan, Ketua Lokal Festival Teater Dunia, Dheni Kurnia, mengelar rapat yang dihadiri oleh, Sponsor Utama Abdurrab Foundation, Panggung Tok Tan dan Seroja Kreatif serta anggota panitia lainnya.

Dalam rapat tersebut, Dheni menegaskan, kepada semua panitia yang terlibat, agar bekerja semaksimal mungkin, sesuai arahan dan kesepakatan yang sudah diamanahkan.

“Kita tidak mau acaranya nanti, terkesan asal-asalan saja, karena membawa nama negara dan tamunya juga orang penting di negara mereka masing-masing, maka dari itu perlu duduk bersama, guna penyatuan sisitim yang akan dilakukan oleh masing-masing bidang”, pungkas Dheni. (***)

Print Friendly, PDF & Email