Siap Berdayakan Atlet Berprestasi

oleh
Drs Riyono Gede Trisoko MM

PEKANBARU Saturealita.Com– Pengelola Taman Rekreasi dan Hiburan Alam Mayang Pekanbaru, Drs Riyono Gede Trisoko MM berkomitmen mendukung berkembangnya dunia olahraga di Kota pekanbaru. Saat ini beberapa cabang olaharaga secara rutin melakukan latihan di lokasi wisata alam tersebut. Diantaranya Perguruan Silat Lintau XI Kota dan Taekwondo.

Soal mencintai olahraga, Riyono mengaku sejak remaja telah menekuni cabang olahraga Taekwondo dan Karate. Kemudian mulai tahun 2001 lalu mulai menyukai olahraga jogging.
” Saya sanggup menempuh jarak 10 kilo diusia yang tak lagi muda,” ungkapnya sambil tertawa, Senin (1/12/2019) diruang kerjanya.

Terkait partisipasi dalam kegiatan olahraga, pihaknya mengaku siap mensupport tempat untuk mendukung program KONI Kota Pekanbaru. Termasuk sebagai lokasi latihan atau temu ramah para atlet.

“ Intinya, kita siap membantu KONI Kota Pekanbaru. Kita punya semangat yang sama untuk menumbuhkan dunia olahraga. Mudah-mudahan atlet Kota Pekanbaru terus hadir dan lahir untuk mengharumkan nama daerah,” ujar Riyono yang juga menjabat sebagai Ketua UmumPencak Silat XI Koto Provinsi Riau.

Pada sisi lain, Riyono juga mengapresiasi rencana KONI Pekanbaru yang akan menggelar Malam Anugerah KONI Pekanbaru Award 2019. Menurutnya itu langkah positif dalam rangka memotivasi atlet agar memberikan prestasi terbaik kedepannya.

“ Sebagai wujud dukungan, kami siap mempekerjakan atlet berprestasi di tempat usaha kami. Semoga dukungan yang kami berikan ini bisa memberikan manfaat guna perkembangan prestasi kedepannya,” tutup Riyono.(***)

Print Friendly, PDF & Email