Gubri Turut Berduka dan Doakan Almarhumah Maimanah Umar

by -2,809 views
Gubri H Syamsuar

PEKANBARU Saturealita.Com-Tokoh wanita Riau Hj Maimanah Umar, telah berpulang Ke Rahmatullah, menghadap Allah SWT untuk selama-lamanya.

Kepergian  Mantan Anggota DPD RI dari pemiluhan Riau, lapisan masyarakat merasa kehilangan sosok wanita yang kerab memperjuangkan duni pendisikan ini.

Tak terhelakkan juga, Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar, turut berduka atas kepergian Almarhumah Hj Maimanah Umar dan secara pribadi mendokan, agar amal dan kebaikan diterima disisi Allah SWT.

Almh Hj Maimanah Umar

“Atas nama pribadi dan Gubri, saya sampaikan duka yang amat dalam, atas berpulangnya ke Rahmatullah almarhumah Hj Maimanah Umar. hanya doa yang dapat menghatarkan kepergian sosok wanita yang perduli dengan dunia pendidikan, khususnya provinsi Riau”, ucap H Syamsuar, Senin sore (2/12/2019) usai membuka Ruang Kita Festival II 2019, di Laman Bujang Syam Bandar Serai Anjunggan Seni Raja Ali Hajji Pekanbaru.

Syamsuar sampaikan wafatnya mantan anggota DPD RI dari daerah pemilihan Riau, Hj Maimanah Umar sekitar pukul 13.30 WIB di Rumah Sakit Mahkota Malaka, Malaysia.

Informasi yang didapat dari Kepala Biro (Karo) Humas Protokol Fidaus melalui Setdaprov Riau.”Kami sempat kaget mendengar kabar tersebut dan seluruh keluarga yang ditinggalkan, senantiasa bersabar, karena semua sudah kehendak Allah SWT. Mari sama-sama kita doakan almarhumah”, tutupnya. (***)