Pengurus DPW ALFI/ILFA Riau Adakan Rapat Jelang Pengukuhan & Pelantikan Tahun 2020 Mendatang

oleh
Lowongan

Saturealita.com, Pekanbaru – Bertempat di lantai 3 gedung dinas perhubungan propinsi Riau Selasa 02/12/2019 Ketua DPW Asosiasi Logistik Forwarding Indonesia/ Indonesia Logistik Forwarder Asosiasi (ALFI/ILFA) Provinsi Riau masa bakti 2019 -2024 Jhony Marzainur, SH memimpin rapat perdana bersama pengurus dalam rangka melakukan konsolidasi internal untuk persiapan pengukuhan dan pelantikan.

Strawberries

Banyak hal yang menjadi pembahasan dalam rapat perdana tersebut selain melakukan pembahasan persiapan pengukuhan dan pelantikan, forum juga membahas hal- hal yang berkaitan dengan kelengkapan kesekretariatan, selain itu rapat juga membahas tentang isu pungli (pungutan liar).

“Kita juga akan segera beraudensi kepada pihak kepolisian khusus nya kepada Polda Riau dalam hal penertiban ada nya dugaan pungli yang terjadi di lapangan,” ungkap Jhoni.

Ketua ALFI/ILFA DPW Riau juga mengatakan telah berkomunikasi bersama jajaran organisasi ALFI/ILFA didaerah lain nya seperti DKI Jakarta dan Sulawesi mengenai ada nya pembiayaan internal untuk menjalankan organisasi .

“Seperti di Jakarta dan Sulawesi ada nya usulan mengenai swadaya pendanaan dari pengurus dan anggota dan sudah berjalan disana, namun untuk di riau kita inginkan ada nya keputusan dan kesepakatan secara kolektif kolegial sehingga ini dapat di sepakati dan diajalan kan dengan baik”, ungkap nya.

Ketua DPW ALFI/ILFA riau juga menyampaikan akan segera melakukan pengukuhan dan pelantikan DPW ALFI/ILFA Riau serta melakukan diklat PPJK pengusaha pengurusan jasa kepabeanan dan juga dihadiri oleh DPP.

“Kita juga telah menunjuk ketua pelaksana pengukuhan dan pelantikan DPW Riau yaitu  pak Budi Santoso, S.H dan kita akan segera melakukan melakukan diklat ppjk pada awal Januari 2020 mendatang”, ungkap nya.

Sekretaris umum ALFI/ILFA DPW riau dalam kesempatanyang sama juga menerangkan akan ada nya agenda audiensi bersama gubernur riau terkait pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan dan segera dijadwalkan serta akan disampaikan kepada pengurus lain nya.

“Kita akan beraudiensi terlebih dahulu dengan bapak Gubernur Riau, dan kita akan atur terlebih dahulu pertemuan dengan beliau, namun berkemungkinan pelantikan dan pengukuhan akan di laksanakan di kediaman gubernuran atau nanti di gedung bank riau kepri,” ungkap diri nya.

Budi juga menambah kan dalam agenda audiensi nanti DPW ALFI/ILFA Riau juga akan membantu pemerintah dalam menegak kan regulasi tentang pelanggaran pungli kita akan kuatkan kembali aturan mengenai siberpungli dan kita akan bantu pemerintah daerah dan pihak terkait.

“Dalam agenda audiensi nanti kita juga akan menyampaikan dukungan dan keaktifan kita dalam hal pemberantasan pelanggaran pungli yang terjadi di lapangan yang dapat merugikan perusahaan, undang – undang siber pungli juga akan kita bantu untuk di kuatkan agar perusahaan – perusahaan tidak mengalami kerugian” pungkas diri nya.

Di penghujung rapat Ketua ALFI/ILFA DPW Riau juga berkesempatan menyerahkan mandat kepengurusan kepada DPD dumai.

Penyerahan mandat kepada DPD dumai

“Mandat ini kami serahkan secara simbolis agar dapat dijalankan dengan sebagaimana mesti nya”, pungkas Jhoni.

Berfoto bersama pengurus ALFI/ILFA Riau

Acara rapat di tutup dengan bersilahturahmi dan berfoto bersama.

Print Friendly, PDF & Email
Print Friendly, PDF & Email

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries